Daerah

Pengurus DPD APKESI Jeneponto Resmi Dilantik, Bupati: Menjadi Wadah Komunikasi Antar Lurah

×

Pengurus DPD APKESI Jeneponto Resmi Dilantik, Bupati: Menjadi Wadah Komunikasi Antar Lurah

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Bupati Iksan Iskandar didampingi Wakil bupati Jeneponto Paris Yasir menghadiri sekaligus melantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Kelurahan Seluruh Indonesia (DPD APKESI) Kabupaten Jeneponto dengan masa bakti 2021-2024.

Kegiatan pelantikan digelar di gedung sipitangarri, Senin. (21/6/2021).

Click Here

Ketua umum Sutan Syarif bersama 31 orang kepala kelurahan resmi dilantik sebagai pengurus DPD APKESI periode 2021-2024.

Ketua DPD Apkesi Jeneponto Ir. sutan Syarif menyampaikan dalam sambutannya kehadiran organisasi tersebut sebagai wadah komunikasi dan sinergi dalam perbaikan kualitas layanan masyarakat

“Apkesi hadir sebagai turunan dari kebijakan pemerintah dengan harapan menjadi wadah komunikasi antar kepala kelurahan sekabupaten jeneponto,” Kata dia.

Kehadiran apkesi di kabupaten berjuluk buta turatea, ia optimis mampu
mempersembahkan prestasi dengan sebagai tempat bertukar-tambah pikiran antar lurah.

_”Insya Allah, dengan adanya Apkesi ditahun depan kita mampu mencapai adipura,” ujarnya

Sementara itu Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Ketua TP PKK Hj. Hamsiah Iksan dalam sambutan memberikan apresiasi serta menitip beberapa pesan kepada pengurus Apkesi yang baru saja dilantik.

“Hari ini merupakan sejarah bagi kita semua, kehadiran Apkesi sebagai forum komunikasi antar Lurah mudah-mudahan mampu membawa kemaslahatan bagi masyarakat jeneponto yang kita cintai,” ujar bupati

Iapun mengingatkan kepada seluruh lurah agar mampu memahami batasan dan skala prioritas keterlibatan di ruang perpolitikan.

“saudara-saudara adalah ASN pahami batasan dalam ruang perpolitikan,” tegasnya.

Selanjutnya setelah pelantikan pengurus APKESI akan melaksanakan Rapat kerja untuk membuat program selama 4 (empat) tahun kedepan.

“Selamat dan sukses, rapatkan barisan segera agendakan rakerda mudah-mudahan lahir program yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutup bupati Jeneponto dua periode itu.

(Firmansyah)

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d