oleh

Dua Ranting Pimpinan Kepemudaan Muhammadiyah Kecamatan Turatea Dilantik Sekaligus Gelar Dialog

JENEPONTO – Pelantikan pimpinan pengurus ranting pemuda Muhammadiyah Tanjonga dan Bululoe Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Pelantikan pimpinan pemuda muhammadiyah Tanjonga dan Bululoe itu di gelar di Aula Kantor Kecamatan Turatea, Sabtu (19/6/2021) Sore.

Pemimpin Pemuda Muhammadiyah Tanjonga dan Bululoe dilantik oleh Ketua Pengurus Pemuda Muhammadiyah Turatea Jeneponto Syahril Sarea, dimana kegiatan pelantikan dirangkaikan dengan dialog kepemudaan dengan mengangkat tema “Peluang dan Tantangan Generasi Muda di Era 4.0”.

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Turatea Jeneponto Syahril Sarea menyampaikan, bahwa pengurus pemuda muhammadiyah Jeneponto terus melebarkan sayapnya sampai ke Desa-Desa, sehingga pemuda saat ini dan kedepannya harus menjadi garda terdepan dalam mengakselerasi potensi pemuda menjadi peluang di era 4.0.

“Dengan kehadiran pemuda muhammadiyah ditengah-tengah masyarakat lebih mencerahkan dengan menghadirkan kreatifitas dan inovasi di multisektor untuk kepentingan sampai ketingkat Daerah dan Bangsa ini,” Kata Syahril Sarea kepada awak media sekilasindonesia. id lewat pesan Whatsapnya.

Kata dia, dengan dilantiknya dua pimpinan pemuda muhammadiyah yakni Desa Tanjonga dan Bululoe dapat menambah dukungan dalam program kegiatan yang lebih menyentuh kepentingan masyarakat saat ini.

Ia pun berharap, bahwa pemuda muhammadiyah sampai ke tingkat ranting harus mampu menjadi tauladan atau kawah candra dimuka agar segala potensi potensi Desa dapat di manfaatkan oleh seluruh pemuda Desa demi kepentingan dan kemaslahatan masyarakat Desa.

“Semoga era digital ini menjadi titik balik kebangkitan pemuda dalam aspek kewirausahaan dalam membantu menopang perekonomian nasional,” harapnya.

Dalam kegiatan pelantikan dan dialog tersebut tetap dengan protokol kesehatan, adapun turut hadir, komisioner KPU Jeneponto sapriadi saleh, beberapa pimpinan ranting, organisasi kepemudaan di tingkat Kecamatan dan Desa serta yang hadir.

(Firmansyah)

 

 

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.

News Feed