Lampung Timur

Dandim 0429/Lamtim Serahkan Santunan dari PT. ASABRI kepada Ahli Waris

×

Dandim 0429/Lamtim Serahkan Santunan dari PT. ASABRI kepada Ahli Waris

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Kegiatan pemberian santunan Jaminan Kematian dan Tabungan Hari Tua berlangsung di Aula Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (18/6/2021).

Dalam sambutannya Kepala Kantor Cabang (Ka Kancab) Lampung Dwi. P. Hartanto menyampaikan,” mewakili Komisaris, Direksi dan Keluarga Besar ASABRI mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Kapten Inf. Imam Prayudi Pama Kodim 0429/Lamtim pada Hari Jum’at 11 Juni 2021 lalu. Semoga segala amal perbuatan beliau diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya.”

Click Here

“Selanjutnya kami sampaikan bahwa pihak ASABRI akan memberikan semua hak kepada ahli waris sesuai dengan peraturan yang ada, dengan harapan bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan keluarga yang ditinggalkan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak ASABRI yang mempermudah pengurusan hak untuk ahli waris.

“Atas nama Dandim 0429/Lamtim sekaligus keluarga Almarhum Kapten Inf. Imam Prayudi mengucapkan terima kasih kepada pihak ASABRI yang sudah mempermudah kepengurusan hak ahli waris, yang hanya dalam waktu 3 hari bisa selesai,” ucap Dandim.

“Semoga kedepan sinergi antara ASABRI dengan TNI khususnya Kodim 0429/Lamtim terus bersinergi dalam hal mempermudah pengurusan berkas sehingga hak-hak untuk ahli waris bisa segera diterima,” Pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan Jaminan Kematian dan Tabungan Hari Tua, Kasdim 0429/Lamtim, Perwira Staf dan Danramil jajaran, perwakilan Anggota serta Ketua Persit KCK Cab LIV beserta pengurus. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d