Daerah

Telah Terjadi Laka Lantas di Jalan Trans Sulawesi Desa Latali

×

Telah Terjadi Laka Lantas di Jalan Trans Sulawesi Desa Latali

Sebarkan artikel ini

KOLAKA UTARA – Terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas mobil Agya warna kuning VS motor Yamaha Aerox pada hari Selasa tanggal 15 juni 2021 sekitar Jam 19.30 Wita telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas  di Jln. Trans Sulawesi Desa Latali Kec. Pakue tengah tepatnya di depan RM. Tiga puteri Latali.

Yang awalnya nama Erdi, Umur 35 Tahun, Alamat Desa Tiwu, mengendarai mobil toyota agya warna Kuning No. Pol DT 1768 AJ: bergerak dari arah batu putih menuju lapai (utara menuju selatan) dan hendak singgah di warung makan di sebelah kanan jalan.

Click Here

Saat berbelok kekanan tiba-tiba dari arah berlawanan muncul Taufik Hidayat, Umur 15 Tahun, Alamat Desa Majapahit Seorang Pelajar mengendarai Sepeda Motor Yamaha Aerox dengan kecepatan tinggi sehingga pengendara motor tersebut tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan menabrak sudut kiri depan Mobil Toyota Agya.

Akibat kejadian tersebut pengendara Spm Yamaha Aerox mengalami luka ringan, Sakit pada bagian belakang, Lecet pada betis kanan dan kiri, benjol pada jidat dan dibawa ke RS. Djafar Harun Lasusua, kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di Mako Polsek Pakue.

Reporter: Rusmail

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d