oleh

MPR Tetap Solid – Rajiun Kunjungi dan Temui Para Pendukungnya di Mabes

MUNA – Bapak La Ode M. Rajiun Tumada mendatangi, mengunjungi serta menemui para pendukung setia dan militansinya di Markas Besar (Mabes) Masyarakat Pecinta Rajiun Kabupaten Muna, malam ini, Selasa (15/06/2021).

Kedatangan Mantan Bupati Muna Barat ini di Mabes telah dinanti dan ditunggu para pendukung dan militansinya.

Terlihat para MPR yakni pendukung dan militansi Rajiun Tumada berdatangan dan berkumpul di Mabes. Saat Sang Pelopor Pembangunan tiba di Mabes, satu persatu para MPR Muna bersalaman dan menyambut hangat dan bahagia Rajiun Tumada

Terlihat Rajiun Tumada dengan ciri khasnya yang murah senyum bersalam sembari memberikan senyum kepada para MPR yang hadir di Mabes.

Salah satu MPR Muna, Safar mengatakan jika MPR Kabupaten Muna masih solid dan konsisten serta tegak lurus mendukung Rajiun Tumada 2024. “Kami dari MPR Kabupaten Muna, sampai saat ini tetap solid, konsisten dan tegak lurus mendukung penuh Rajiun Tumada 2024 nanti,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Safar, sosok Bapak La Ode M. Rajiun Tumada merupakan tokoh yang memiliki jiwa kepemimpinan pro Rakyat. “Rajiun Tumada adalah karakter pemimpin yang pro Rakyat. Pemimpin yang cerdas, tegas, disiplin, Humanis dan Visioner. Jadi kita butuh pemimpin seperti beliau,” tuturnya.

untuk diketahui bersama, Bapak La Ode Rajiun Tumada datang di Mabes didampingi istrinya dan Bupati Muna Barat, Achmad Lamani. Dan Rajiun Tumada bersama para MPR Muna mengelar goyang Haji Ali.

Reporter: Sacriel

News Feed