oleh

Ketua DPAC PKB Carenang Mengingatkan yang Sudah Divaksin Tetap Patuhi Prokes

SERANG – Ketua DPAC PKB Carenang Feti Lestari mengingatkan kepada masyarakat Carenang yang sudah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya peluang penularan COVID-19.

“Jangan lengah dan merasa sudah aman, semua harus tetap menjaga protokol kesehatan,” tutur Feti Lestari Ketua DPAC PKB cirenang di sela-sela mengikuti vaksinasi untuk para tenaga pendidik, pegawai Desa dan lanjut usia (lansia) di Puskesmas, Carenang Kabupaten Serang Banten, Senin. (14/06/2021).

Menurut Feti, penerapan 3M tetap harus dilaksanakan, seperti menjaga jarak dan menghindari kerumunan, mencuci tangan serta memakai masker, beliau juga mengatakan pada hari ini pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Carenang untuk pelayan publik dan lansia. “Saya sangat bersykur mengikuti vaksinasi hari ini dimana pelayanannya baik dan sangat berkesan sekali, vaksin itu sehat dan halal,” ucap Kepala Paud Al-Azhar.

Feti menjelaskan, sesuai pesan dari Bupati Serang Hj Ratu Tatu Chasanah, pelaksanaan vaksinasi bagi lansia harus dikawal dengan baik agar bisa mendapatkan sesegera mungkin untuk mempercepat sasaran dari lansia tervaksinasi pada tahap kedua ini maka dilakukan vaksinasi massal.

Jadi nanti bisa lebih mempercepat pencapaian target sasaran itu dengan dilakukannya pelayanan dengan model vaksinasi massal. ” 3M menjadi penting pada kondisi pelayanan vaksinasi massal sehingga harus benar-benar dikawal dan dikontrol,” pungkas Feti Lestari.

(Bagindo Yakub)

News Feed