oleh

Dewan Guru SDN 2 Kali Bening Aktif Jalankan Tugas Siswa di Masa Pandemi Covid-19

LAMPUNG TIMUR – Di tengah Pandemi Covid-19 proses KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) terus aktif berlangsung, hanya saja pelaksanaan di tengah Pandemi Covid-19 yang berbeda.

Seperti halnya yang berlangsung di Sekolah Dasar Negri (SDN) 2 Kali Bening Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, di sekolah tersebut pula jajaran Dewan Guru terus aktif membimbing dan mengawasi siswa dalam mengerjakan tugas-tugas secara daring dan luring.Jum’at (11/6/2021).

Dalam keterangannya, Walijo SP.d selaku Kepala SDN 2 Kali Bening Kecamatan Pekalongan pada Wartawan saat di temui di ruang kerja menyampaikan bahwa berjalan dan berlangsungnya proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di tengah Pandemi Covid-19 memang berbeda.

” Dalam kami menjalankan aktifitas baik kami sebagai jajaran guru dan pada siswa-siswa kami di tengah Pandemi Covid-19 kami melangsungkan kegiatan atau dalam menjalankan tugas tetap menerapkan himbauan Protokol Kesehatan,” ucap Walijo.

Di ketahui proses pelaksanaan KBM di tengah Pandemi Covid-19 tak terhenti melainkan terus berjalan dan dalam pelaksanaan melalui daring dan luring.

Lanjut Walijo SP.d ,” Pelaksanan KBM yang di laksanakan secara daring dan luring ini kami terus laksanakan, seperti halnya untuk siswa kelas 3 SDN 2 Kali Bening dalam pengumpulan dan penyerahan soal PAT kami langsungkan secara luring, dan juga untuk kegiatan pembelajaran secara daring pun juga kami langsungkan seperti untuk siswa kelas 4,” jelas Walijo SP.d

Sementara di tempat yang sama Yatiyem selaku Bendahara dan juga sebagai guru di SDN 2 Kali Bening juga ikut menyampaikan,” Kami akan selalu berusaha agar SDN 2 Kali Bening akan menerapkan hal positif, dan yang tentu untuk keberhasilan dan kemajuan dalam prestasi-prestasi siswa yang nanti akan buat bangga sekolah dan orang tua siswa,” tutup Yatiyem. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed