Daerah

Tokoh Agama Desa Cirinten Dukung Kades Niptahudin di Pilkades Mendatang yang Selalu Peduli Warganya

×

Tokoh Agama Desa Cirinten Dukung Kades Niptahudin di Pilkades Mendatang yang Selalu Peduli Warganya

Sebarkan artikel ini

LEBAK – Niptahudin Kades Cirinten Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak, ia di kenal sebagai sosok yang ramah dan peduli terhadap siapa saja terutama di lingkungan tempat tinggalnya. Karena itu masyarakat selalu menjadikan dia sebagai panutan. Hal ini dikatakan oleh Tokoh Agama Desa Cirinten, KH. Ahmad Tajudin, Kamis 10/6/21.

Dikatakan Ahmad, seperti pada sekarang ini ia masih menjabat sebagai Kepala Desa Cirinten dia telah cukup makan asam garam dalam bidang pemerintahan, termasuk dalam hal mengelola manajemen pemerintahan desa.

Click Here

Dari pengalaman itu Niptahudin menegaskan, mampu memimpin dan melayani masyarakat dengan baik, benar tegas dan luwes bermasyarakat serta bijaksana. Sehingga dirinya diminta oleh masyarakat untuk menjadi kades Cirinten pada waktu itu,” jelas Niptahudin.

Senada dengan Tokoh Agama, ketua RW 08 Desa Cirinten Indra mengatakan, Kades Niptahudin benar-benar sangat peduli sama masyarakat dan sering sekali membantu masyarakat yang lemah yang membutuhkan pertolongan.

Bahkan jarang sekali sosok seorang kades peduli sama masyarakatnya. lain dengan Niptahudin, yang peduli terhadap warganya sampai ada warga yang sakit dan membutuhkan pertolongan kades Niptahudin mau datang kerumahnya,” terangnya.

Bagi saya kades Niptahudin figur yang bagus dan mempunyai kesempatan besar untuk menjadi kepala desa Cirinten lagi di Pilkades tahun sekarang ini,” pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Cirinten Niptahudin mengatakan sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat, saya bertekad untuk menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan sesuai kemampuan berdasarkan pengalaman dan wawasan yang saya miliki,” tutup Niptahudin.

Penulis: Indra

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d