oleh

Selain Perjuangan Aspirasi, Hj, Salmawati Ajak Masyarakat Senam Bersama Tingkatkan Imun Ditengah Pandemik

JENEPONTO – Untuk menyerap aspirasi masyarakat didapilnya. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto Hj Salmawati SE,
Mengelar Reses Perdana Di tahun 2021.

Reses perdana ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kayuloe Barat Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (10/6/2021). Sore.

Pada reses tersebut dihadir puluhan warga masyarakat diberbagai desa, dengan didominan oleh kaum ibu ibu atau emak emak dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Anggota DPRD Jeneponto Hj, Salmawati, Mengatakan bahwa melalui reses ini kita mendengarkan aspirasi apa yang menjadi masukan masyarakat melalui program kerja dan apa yang menjadi masukan masyarakat akan kita kawal, nantinya kita perjuangan pada tahun 2022.

“Iya, kita turun melalui reses ini kita akan perjuangan apa yang menjadi masukan masyarakat, karna tugas kita mengawal dalam program kerja,” ucap Hj, Salmawati lewat sambungan telpon kepada awak media sekilasindonesia. Id.

Lanjut dikatakan, Legislator Partai Gerindra itu menambahkan, pertemuan tadi kita juga adakan tanya jawab kepada masyarakat. Dari sekiaan masyarakat memberi masukan untuk program kerja, lebih banyak pada sektor pertanian, seperti perbaikan saluran irigasi, pengeboran air bersih, peningkatan SDM masyarakat dan untuk pengadaan mesin jahit.

“Apa yang diusulkan masyarakat itu semuanya penting diperjuangkan, Namun yang terpenting saat ini dari sekian masukan yakni perbaikan saluran irigasi, apalagi katanya ada beberapa sawah yang sudah tidak bisa ditanami, sehingga ini butuh perhatian untuk kedepanya,” jelasnya

Lewat Reses Kali ini, Hj Salmawati mengajak yang hadir untuk melakukan senam bersama untuk meningkatkan imunitas daya tahan tubuh memiliki peran penting agar tidak mudah terserah penyakit ditengah kondisi pandemi covid 19 yang belum berakhir dan tetap menjaga kesehatan dengan tetap memakai masker dan rajin mencuci tangan pada air mengalir.

“Sekarang kan masih kondisi covid, itulah kita mengajak yang hadir untuk senam bersama supaya imun mereka terjaga, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan,” Ajaknya.

Anggota DPRD Jeneponto dapil I meliput Binamu Turatea itu, berharap begitupun harapan masyarakat, apa yang jadi usulan masyarakat dapat diperjuangkan melalui program kerja atau lewat Pokir DPRD Tahun 2022.

“Bahwa semoga program yang diusulkan itu bisa berjalan dengan baik,”sebutnya.

(Firmansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed