oleh

Sekda Jeneponto Pimpin Apel Gabungan ASN di Kecamatan Binamu, Ia Harapkan Ini.

JENEPONTO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto Dr. Syafruddin Nurdin, M.Kes, memimpin upacara apel gabungan Aparat Sipil Negara (ASN) yang rutin dilaksanakan setiap hari kerja.

Kali ini upacara apel gabungan perangkat daerah, di laksanakan di halaman kantor kecamatan binamu, Jalan lingkar, Rabu (10/6/2021).

Sekda Jeneponto Dr. Syafruddin Nurdin Mengatakan, bahwa kita adakan apel gabungan perangkat daerah, dimana dibagi beberapa zona, sehingga kita turun memantau langsung menyangkut dinamika para pegawai untuk kewajiban apel.

“Kami berkewajiban untuk memberikan informasi kepada mereka, baik stap yang berhubungan perkembangan pemerintahan, karna sejak covid kita tak lagi disatukan untuk apel, sehingga kita turun langsung ke bawah berbentuk zonasi, bahkan ini hari yang ke tiga kita lakukan,” jelasnya.

Lanjut dikatakannya, dalam sambutannya didepan ASN, agar terus menambahkan kompetensi ASN yang kita punyai sekarang ini dengan mayoritas dengan baik.

“Insya Allah Jeneponto kita bisa perbaiki tata kelola yang berhubungan dengan pemerintah, tata kelola dengan keuangan dan pembangunan,” ungkap mantan kepala dinas kesehatan itu.

Ia berharap, kepada seluruh ASN agar menjaga persoalan perilaku dan etika, karna diantara kita masih banyak yang berperilaku tidak sesuai ASN.

“Apa yang menjadi komitmen kita sebagai ASN, ini saya minta tolong kepada kalian jangan ada lagi seperti itu, ini tidak main main,” tegas sekda Jeneponto itu.

Pada momentum apel gabungan itu, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Jeneponto mendapatkan piagam penghargaan terhadap enam orang pegawainya.

Dari pantauan awak media sekilasindonesia.id di lokasi, sekda Jeneponto Dr. Syafruddin Nurdin menyerahkan langsung kepada enam pegawai, setelah apel gabungan selesai.

Adapun perangkat daerah yang hadir, Disdukcapil, Dinas PTSP, Dinas Perikanan dan Kelautan, Lurah se kecamatan, Kecamatan Binamu, Dinas P3A dan BKPSDM.

(Firmansyah)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed