Daerah

Presiden 2024 Gus AMI, Pantas Memimpin Negara RI

×

Presiden 2024 Gus AMI, Pantas Memimpin Negara RI

Sebarkan artikel ini

SERANG – Pengasuh Pondok Pesantren At Tasamuh Ragas Ilir Desa Ragas Masigit Carenang, Kyai Samsul berpandangan Pemilihan Presiden 2024 sesunghuhnya wujud kedaulatan rakyat Indonesia.

Gus AMI atau yang dikenal Muhaimin Iskandar seorang santri yang mampuh membawa bangsa ini sejajar dengan bangsa di dunia, tutur Kyai Samsul di sela-sela selesai mengajar kitab kuning Pondok Pesantren Desa Ragas Masigit Kecamatan Carenang Kabupaten Serang Banten, Kamis (10/06/2021).

Click Here

“Pemilihan Presiden RI 2024 yang pantas memimpin Negara ini Gus AMI karena Gus AMI itu memiliki talenta memimpin Negara ini dan beliau seorang santri yang kaya akan pengalaman, dari mulai masa remaja memimpin organisasi bergengsi PB PMII sebuah organisasi pergerakan mahasiswa.

Beliau juga pernah menjadi Wakil ketua DPR RI termuda tak terkalahkan sampai detik ini, pernah menjadi menteri Tenaga Kerja dengan segudang prestasi, pernah menjadi Wakil MPR RI dan beliau juga memimpin Partai PKB sangat berhasil sebagai partai modern yang selalu trennya naik dan dicintai rakyat Indonesia,” urai Kyai Samsul yang juga Ketua Forum Kyai Muda Serang Utara.

Samsul menambahkan Gus AMI ini khan orangnya cerdas, pintar, berakhlak mulia dari keturunan orang sholeh yang berjuang untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia,” ungkap Kyai Samsul.

(Bagindo Yakub)

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d