oleh

Pilkades Serentak Kali Ini, Kyai Samsul Berharap H. Fadli Memimpin Desa Ragas Masigit

KABUPATEN SERANG – Menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak Se-Kabupaten Serang pada 11 juli 2021 yang di ikuti 144 Desa se Kabupaten Serang di antaranya Desa Ragas Masigit Kecamatan Carenang Kabupaten Serang.

Kyai Samsul pengasuh Pondok Pesantren At-Tasamuh menilai sosok pilihan Pilkades saat ini “Saya dan Keluarga Besar” memilih dan mendukung H. Fadli, ujarnya selesai mengajar di Pondok Pesantren Desa Ragas Masigit Kecamatan Carenang Kabupaten Serang Banten, Kamis (10/06/2021).

“Saya memohon pada seluruh masyarakat Desa Ragas Masigit untuk memilih sosok H.Fadli yang mempunyai jejak rekam luar biasa, beliau menjabat Kepala Desa Ragas Masigit, mulai dari menyelesaikan infrastrukur jalan utama, jalan lingkungan dan terahir membangun infrastruktur pertanian untuk kesejahteraan masyarakat. H. Fadli juga mempunyai peranan membangun SDM lewat pendidikan dan pondok pesantren. Papar Kyai Samsul.

Harapan saya kepada masyarakat untuk tetap menjaga silaturahm kita sesama antar warga Desa, jangan ada keributan dan hindari profokasi yang akan memecah belah masyarakat.

Pilkades ini kita buat sebagai ajang demokrasi untuk memilih pemimpin 6 (enam) tahun kedepan “jadi mohon untuk tetap menjaga tali silaturahim kita sebagai warga Negara yang baik untuk memilih pemimpin” Pungkas Samsul Ketua Forum ulama Muda Serang Utara, harap Kyai Samsul.

(Bagindo Yakub)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed