oleh

Gelar Musran, Kak Ishlah Resmi Menjadi Ketua Kwaran Malingping

LEBAK – Melalui pengambilan suara terbanyak (vooting_red), Moh. Ishlah terpilih sebagai ketua Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Malingping masa bakti 2021 – 2023 dalam acara Musyawarah Ranting (Musran) Gerakan Pramuka Malingping yang di gedung SMAN 1 Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Kamis, (10/06/2021).

Hadir dalam Musran jajaran Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) camat Malingping, Lingga segara, Kapolsek Malingping Kompol Eko Wahyudi dan Danramil Malingping Kapten Zainul Arifin.

“Alhamdulillah dalam pemilihan ketua kwaran Malingping melalui voting tertutup, Kak Islah terpilih dengan suara sebanyak 23 suara, dan kandidat lainnya ka Sutedjo meraih 9 suara dan ka Madsoleh Ahyadi mendapat 1 Suara,” kaya kata ketua Musran Pramuka Malingping Entus Furqon.

Sementara itu, ketua terpilih Moh Ishlah, S.Pd., mengatakan, kepercayaan dari para peserta jalannya pemilihan yang memilih dirinya merupakan kehormatan dan amanah yang diemban dalam menjalankan rutinitas organisasi kepramukaan ditingkat kecamatan Malingping.

“Perlu adanya kerjasama dari semua pengurus dan para mabigus dipangkalan sekolah untuk bersinergi dalam memajukan kepramukaan di era modern saat ini yang kedepannya penuh tantangan,” kaya Kak Ishlah.

Pantauan, Musran yang dimulai pukul 9.00 wib ini diikuti 36 peserta dari perwakilan pangkalan sekolah tingkat SD, MI, SMP, MTs, MA, SMA, SMK se-kecamatan Malingping dengan mematuhi protokol kesehatan.

(Usep).

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed