oleh

Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Mengadakan Kunjungan Peternakan Sapi, Kambing

CILEGON – Walikota dan Wakil Walikota Cilegon mengadakan kunjungan peternakan sapi dan kambing di Lingkungan Ciputri Kelurahan Cikerai Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten, Selasa (08/06/2021).

Dalam kunjungannya Helldy Agustian Walikota Cilegon mengucapkan Alhamdulillah saya bersama Wakil Walikota dengan masih memakai seragam jam 20.15 wib di undang oleh Saiko Peternakan Sapi Kambing “Angudi Mukti” dan dilihat secara lansung, inilah hasil karya daripada masyarakat Kota Cilegon yang memang harus ditiru, disuport serta dirubah pola pikirnya tidak lagi orientasi nya kepada kita harus bekerja, tapi lebih mengembangkan UMKM atau mengembangkan usaha itu lebih mulia.

“Karna tadi saya melihat penggemukan sapi berikut dengan kambing juga mudah-mudahan ini menjadi acuan buat teman-teman kita yang lain yang saat ini senang memelihara binatang terutama sapi dan kambing kita supporting,” tutur Walikota Cilegon.

Kemudian Sanuji Pentamarta turut mengutarakan untuk masyarakat Kota Cilegon adalah Masyarakat Santri, masyarakat Muslim yang taat tentunya akan semangat korban sangat tinggi.

“Cilegon ini adalah Kota Investasi, Kota Industri sangat besar, oleh karna itu kami bersinergi dengan UMKM, jadi produk UMKM lokal termasuk kuliner yang sangat prospek untuk dikembangkan di Cilegon,” ujar Wakil Walikota.

Ditempat yang sama Tatang Muftadi SE Kepala Dinas Koperasi UMKM mengatakan bahwa ini adalah bentuk dari apresiasi Walikota Cilegon, karna ini sesuai dengan visi misi beliau “Cilegon Baru Modern dan Bermartabat” dimana tujuannya untuk mengentaskan pengangguran dan kemiskinan.

“Ini merupakan dukungan moril kepada pelaku UMKM di Kota Cilegon dan ini sangat luar biasa sampai walikota dan Wakil Walikota Cilegon masih pakai baju dinas sampai malam hari jadi ini merupakan bukti motivasi dari Walikota dan Wakil Walikota Cilegon sangat tinggi terhadap UMKM,” puji Kadis Koperasi UMKM menutup wawancara.

(Bagindo Yakub)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed