Lampung Timur

Wabup Azwar Hadi Lepas Kontinen Atlit Lamtim dalam Kejurda Provinsi Lampung

×

Wabup Azwar Hadi Lepas Kontinen Atlit Lamtim dalam Kejurda Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberi sambutan dan Dilanjutkan dengan Melepas Kontingen Atlet Atletik Kabupaten Lampung Timur dalam Kejurda Atletik Provinsi Lampung U-16 dan U-18 Tahun 2021 Aula Utama Setdakab Lampung Timur, Rabu (09/06/2021).

Mengingatkan tentang pentingnya kegiatan olahraga, mengawali sambutannya Azwar Hadi menjelaskan bahwa kegiatan olahraga merupakan tanggung jawab bersama demi terwujudnya bangsa yang sehat dan kuat.

Click Here

“Yang perlu kita ketahui bersama bahwa kebudayaan olahraga merupakan tanggung jawab kita semua. Dengan kebudayaan olahraga kita bisa memiliki karakter bangsa yang kuat”. harap Azwar.

Melalui momen tersebut ia juga mengajak semua pihak agar turut aktif sehingga lahir atlet-atlet yang membanggakan.

“Dengan adanya Kejurda ini marilah kita meningkatkan semangat demi terwujudnya peningkatan prestasi baik dari segi kualitas maupun kuantitas serta solidaritas antar atlit sehingga dapat berpartisipasi dalam kejuaraan olahraga khususnya di Bumei Tuwah Bepadan. Yang diharapkan kita dapat ikut bersaing ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional bahkan internasional”. jelas Azwar.

Tak lupa dalam penyampaiannya Azwar menyampaikan motivasi kepada para atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut.

“Saya ucapkan selamat berjuang kepada seluruh atlit yang mengikuti kejurda Atletik Provinsi Lampung, jadilah atlit yang membanggakan namun perlu diingat dalam setiap perlombaan bahwa kalah atau menang merupakan hal yang biasa, berlombalah dengan semangat”, tutup Azwar.

Hadir dalam acara tersebut Pj Sekretaris Daerah Lampung Timur, Tarmizi, Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan, M Yusuf HR, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Mansur Syah dan Ketua PASI Lampung Timur, Herlandani. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d