oleh

Tahun Depan Walikota Cilegon Memberikan Kesejahteraan Para RW

CILEGON – Wali kota Cilegon Helldy Agustian menghadiri kegiatan DPWKel Bidang Sarpraswil tingkat Kecamatan Grogol tahun 2021 di Kelurahan Rawa Arum Kota Cilegon Banten, Selasa (08/06/2021).

Usai acara Helldy Agustian Walikota Cilegon mengatakan acara DPWKel ini adalah dalam rangka memastikan bahwa dana DPWKel kali ini harus sampai ke masyarakat untuk memfasilitasi sarana dan prasarana yang di planning oleh masyarakat sekitar dan disini bisa kita lihat ada pembangunan konblok secara simbolis dan sudah di bagi di beberapa kelurahan, tuturnya.

Jadi DPWKel kali ini adalah suatu program sesuai dengan undang- undang.secara keseluruhan, program 2021 harus selesai semuanya di tahun 2021, nanti kita akan mengkaji lebih dalam karena di tahun depan 2022 kita akan merealisasikan visi misi kami, di mana insyaallah para RW mendapatkan kesejahraan yang lebih baik, ungkap Helldy.

Ditempat yang sama Saptuji Lurah Rawa Arum mengucapkan “Alhamdulillah acara hari ini di hadiri Walikota Cilegon dan sekaligus Lounching DPWKel di Kelurahan Rawa Arum Lingkungan Rejane RT 02 RW 03, dimana Kecamatan Grogol meliputi 4 Kelurahan yaitu Kelurahan Rawa Arum, Gerem, Kota Sari, dan Grogol, urainya.

Pembangunan ini betul- betul menyentuh karena mencakup semua lingkungan adapun lingkungan yang kurang baik kita perbaiki dan kita follow up dan saya menghimbau kepada masyarakat khususnya kelurahan Rawa Arum agar bisa menjaga lingkungan, pungkasnya.

(Bagindo Yakub)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed