oleh

Karang Taruna Ciwandan Mengadakan Rapat Pembentukan PJS, Ketua PLT

CILEGON – Karang Taruna se Kecamatan Ciwandan mengadakan Rapat Pembentukan PJS (Pejabat Sementara) dan Pemilihan Ketua PLT di Kantor Aula Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten, Selasa (08/06/2021)

Ketua Karang Taruna Kota Cilegon Ahmad Mahdi membentuk PJS (Pejabat Semenatara) Karang Taruna Kecamatan Ciwandan Hafid dan beliau ditugaskan untuk mempersiapkan RPP diperluas sehingga mengantarkan Ketua pengganti saat ini.
“Alhamdulillah pada saat ini setelah adanya tiga pertemuan kami melakukan musyawarah menentukan Ketua untuk Priode selanjutnya dan yang terpilih Aziz dan ini juga sudah disepakati teman-teman pengurus Karang Taruna Kecamatan,” jelasnya.

Pengurus Ketua Kelurahan se-Kecamatan Ciwandan,” Menyepakati Aziz untuk melanjutkan kepengurusan Kecamatan Ciwandan .
Aziz terpilih dan akan melanjutkan Priode 2021 sampai 2023,” ucap Ketua Karang Taruna Kota Cilegon.

“Atas nama saya pribadi, terima Kasih atas kesediaan beliau dan amanah ini dapat dijalankan beliau .Dan amanah saya bagaimana menjadi jembatan atau mediator untuk Karang Taruna ditingkat Kelurahan se-Kecamatan Ciwandan Khususnya,” harapnya.

“Dan nanti juga ada bagian dari kepengurusan ditingkat Kecamatan yang memberikan Fasilitas untuk mensosialisasikan tentang Karang Taruna terbaru hasli PKN pada tahun 2019 dan akan banyak perubahan disana untuk syarat kepengurusan dan anggotanya,”

Untuk tugas-tugas PJS mengakomodasikan teman-teman ditingkat Kelurahan yang nantinya akan mensosialisasikan tentang Karang Taruna terbaru hasil PKN 2019 dan secara otomastis saya yakin beliau bisa mengakomodir rekan-rekan Pemuda di-Ciwandan karena prestasinya cukup cemerlang ditingkat Kelurahan, “Saya juga yakin beliau bisa mengakomodir kembali tingkat Kelurahan lainnya dan secara otomatis beliau akan lebih luas dan tugas beliau akan lebih mengadvokasikan ditingkat Kelurahan,” ujarnya.

Alhamdulilla Hafid selaku Ketua PJS (Pejabat Sementara) pada sore ini saya mengantarkan kepada Puncak yang diharapkan secara bersama-sama dan kita juga sudah berkomunikasi dengan kawan-kawan terkait permasalahan kali ini.
Bung Aziz terpilih sebagai Ketua PLT untuk melanjutkan sisa penjabatan 2018-2023 .

Harapan saya untuk kedepannya kepada Aziz sebagai Ketua PLT yang melanjutkan sisa jabatan dari Mahdi, dan saya harap bisa Berkontribusi dan bisa jadi jembatan kepada kawan-kawan untuk melaksanakan program sebagaimana mestinya di Karang Taruna Kecamatan Ciwandan, karena kedepan Karang Taruna Ciwandan banyak sekali Program yang perlu diganti.

Program yang lebih prioritas bagi kami adalah ada dua program pertama Hard skill dan Sos skill dan ini akan kami sampaikan kepada Aziz untuk bagaimana caranya bisa menjalankan sesuai dengan kepemimpinan dia, saya yakin bisa melanjutkan Program-program yang sempat tertunda.

Aziz Ketua terpilih mengatakan target saya sebagai Ketua KT Kecamatan Ciwandan terpilih tentunya saya akan menyelaraskan program yang memang kita harus gali apa saja programnya, kapasitas Karang Taruna itu apa saja ,mungkin kedepan kita harus sinergitaskan dengan OPD terkait ataupun dengan Karang Taruna satu tingkat diatasnya ataupun dibawahnya.

“Kita kedepannya akan fokus kepada UMKM dan dari wacana UMKM sendiri itu ada di Kelurahan Gunung Sugih disana sudah mulai aktif atau sudah mulai produksi milik Karang Taruna sendiri dan dalam Produk itu sendiri kita belum bisa sampaikan karena masih dalam wacana saja,” pungkas Azis menutup wawancara.

(Bagindo Yakub)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed