Daerah

Satuan Pendidikan Tingkat SMA dan SMK Sederajat Gelar Uji coba Sekolah Tatap Muka Terbatas

×

Satuan Pendidikan Tingkat SMA dan SMK Sederajat Gelar Uji coba Sekolah Tatap Muka Terbatas

Sebarkan artikel ini

TAKALAR – Menindak lanjuti Surat Keputusan bersama 4 Menteri. Yaitu, Kementrian kesehatan, kementrian pendidikan dan kebudayaan, kementrian dalam negeri, kementrian agama. sebagai dasar pembukan proses tatap muka terbatas dan ditindak lanjuti dengan surat edaran Bupati Takalar.

Tim Gugus Covid 19 Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan ,kemenag Takalar dan UPT Wilayah VII rapat koordinasi dan menghasilkan Komitmen bersama untuk mengawal proses tatap muka terbatas.. tim yang telah dibentuk meninjau kesiapan satuan pendidikan tingkat SMA dan SMK sederajat ada 6 sekolah yg memenuhi syarat yang di rekomendasikan dan telah mengadakan uji coba pada hari senin 7 juni 2021.

Click Here

Irwan.,Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar saat di temui , Kita pakai sistem tutup buka, kalau ada siswa, guru dan tenaga kependidikan yang kena Covid-19 maka tim gugus Covid-19 akan menutup 3×24 jam lalu bisa dibuka kembali sesuai Prokes.

Dan satuan pendidikan yang mau membuka sekolahnya untuk tingkat SMA dan SMK silahkan menyurat ke UPT Wilayah VII dan di rekomendasikan ke Tim gugus Covid-19 Kab.Takalar

Begitu juga di tingkat Kemenag Takalar yang telah bersedia dan memenuhi persyaratan sesuai SKB 4 menteri silahkan menyurat ke Kemenag Kab.takalar dan di rekomendasikan ke tim gugus Covid-19 Kab.Takalar.

Untuk tingkat SD,SMP dan PAUD Sederajat menunggu Tahun ajaran baru, itupun bertahap sesuai rekomendasi Tim gugus Covid-19 Kab. Takalar.

Dihimbau ke sekolah yang ingin membuka sekolahnya agar kiranya menyiapkan persyaratan yang telah dituangkan dalam SKB 4 Menteri.Ungkapnya.

Reporter: Suherman Tangngaji

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d