Kota Metro

Bangkit Haryo Utomo Resmi di Lantik Walikota Wahdi Sebagai Sekda Kota Metro

×

Bangkit Haryo Utomo Resmi di Lantik Walikota Wahdi Sebagai Sekda Kota Metro

Sebarkan artikel ini

KOTA METRO – Walikota Metro Wahdi melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) di Aula Pemkot, Senin (07/06/2021).

Walikota Metro Wahdi mengucapkan selamat kepada Bangkit Haryo Utomo atas pelantikannya sebagai Sekda Kota Metro dan Rosita sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kota Metro.

Click Here

“Semoga dengan jabatannya mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, karena status Pejabat Sekda sesungguhnya sama dengan pejabat Sekda definitif. Dengan diangkatnya Sekda dikarenakan adanya kekosongan jabatan yang selama ini sudah diemban Bangkit Haryo Utomo sebagai Plt. Sekda,”ucap Wahdi.

Lanjut Wahdi mengatakan, Pelantikan ini menjadi penting lantaran mempunyai tugas strategis yakni, membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan mengoordinasi administratif pelaksanaan tugas perangkat daerah, serta pelayanan administratif.

“Kami berharap, Sekda yang baru saja dilantik dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu juga, harus dapat memastikan program prioritas Pemkot agar dapat berjalan sesuai rencana,” harap Wahdi.

“Dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda yang baru ini, semoga mampu meningkatkan kemajuan daerah Lampung khususnya di Kota Metro, saya yakin dan percaya dari pengalaman yang dimiliki mampu membantu pemimpin daerah,” tutup Wahdi.

Di tempat yang sama, Bangkit Haryo Utomo selaku Sekda Definitif mengucapkan terima kasihnya kepada Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota Metro, Fokorpimda Kota Metro, Kepala OPD se-Kota Metro.

“Saya berharap kerja sama dan dukungannya bersama untuk membangun kemajuan Kota Metro ini. Dan dengan jabatan yang saya emban ini. Insya Allah saya akan bekerja dengan sekuat tenaga untuk menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” pungkas Sekda Difinitif. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d