oleh

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Way Bungur Cek Warga yang Menjalani Isolasi Mandiri

LAMPUNG TIMUR – Selain guna menciptakan situasi yang kondusif, Sinergitas TNI-Polri beserta instansi terkait terus berupaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Seperti yang di laksanakan oleh Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Pelda Nasib bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dedy Iskandar, Kades Toto Projo Hisam, Survailent Satrio, Bidan Desa Mila, tenaga medis Rian dan Poldes Hendra melaksanakan pengecekan warga yang melaksanakan isolasi mandiri, Senin (31/5/2021).

Adapun data warga yang melaksanakan isolasi mandiri yakni Armand (22), Warga desa Toto Projo, berdasarkan hasil swab pada Tanggal 4 Mei 2021 di Bandara di nyatakan positif terpapar Covid-19.

Saat melaksanakan kegiatan tersebut Pelda Nasib terus memberikan motivasi kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi.

“Isolasi mandiri ini harus dilakukan secara benar guna memutus mata rantai penularan Covid-19. Apabila salah dalam pengaplikasian, isolasi mandiri justru akan memunculkan klaster baru,” ucap Babinsa.

“Oleh karena itu, kehadiran kami bersama-sama ini guna memberikan motivasi dan perhatian khusus kepada warga yang melaksanakan isolasi dengan harapan segera sembuh supaya bisa kembali beraktivitas lagi,” pungkas Babinsa.

Untuk diketahui hasil dari pemeriksaan tim kesehatan bahwa warga yang melaksanakan isolasi mandiri saat ini sudah sehat. (Ril)

News Feed