oleh

Serka M Hatib dan Sertu Sobani Koramil 2304/Anyar Laksanakan Giat Rutin Komsos

SERANG – Serka M Hatib dan Sertu Sobani Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon laksanakan giat rutin Komunikasi Sosial (Komsos) adakan himbauan agar wajib masker di Desa Kosambironyok dan Desa Anyar Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Banten Sabtu (29/05/2021).

“Hari ini Danramil 2304/Anyar memberikan tugas pada Serka M Hatib dan Sertu Sobani untuk laksanakan giat rutin Komunikasi Sosial (Komsos) adakan himbauan agar wajib menggunakan masker di dua tempat yang sudah ditentukan,” ungkap Kapten Inf Gunadi.

“Dengan rasa senangnya Serka M Hatib yang penuh semangat mendapatkan tugas dari Danramil Anyar menuturkan bahwa giat rutin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat Ustad Basir menghimbau kepada masyarakat pada saat beribadah agar wajib memakai masker, mencuci tangan yang gunanya untuk mengantisipasi terjadi nya penyebaran virus covid 19 yang diharapkan cepat selesai,” tuturnya.

“Demikian juga sama semangatnya Sertu Sobani yang sama mendapatkan tugas dari Danramil Anyar mengungkapkan bahwa untuk adakan giat rutin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pengunjung pantai dan sekaligus menghimbau agar tetap mematuhi prokes Covid-19 yang sangat diharapkan cepat selesai,” harapnya.

(Bagindo Yakub)

News Feed