Daerah

Eli Sahroni Akan Polisikan Oknum Bakal Calon Kades Desa TamanSari Terkait Utang Piutang

×

Eli Sahroni Akan Polisikan Oknum Bakal Calon Kades Desa TamanSari Terkait Utang Piutang

Sebarkan artikel ini

LEBAK – Berkedok pinjaman uang  dilakukan oleh oknum berinisial S  di kabarkan menjadi bakal calon Kepala Desa Tamansari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak terhadap salah satu pengusaha tambang pasir di soal oleh Eli Sahroni yang merupakan salah satu orang yang diberi kuasa oleh Pihak Ke 1 untuk bertindak sebagai Pihak Ke 1 dalam melakukan pengambilan dan penagihan uang dan barang lainnya yang menjadi milik pihak ke 1 yang ada di saudara insial S tersebut.

Eli Sahroni menuturkan pada awak media “Bahwa Insial S tersebut beralamat tepatnya di Kampung Manggu Desa Tamansari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak,  telah melakukan  pinjaman terhadap salah satu pengusaha tambang pasir di wilayah kecamatan Banjarsari sebesar Rp. 57. 730.000,- (lima puluh tujuh juta tujuh ratus tiga puluh ribu rupiah) sejak beberapa bulan lalu hingga saat ini belum membayar atau mengembalikan uang, dimana pengusaha tersebut telah dirugikan baik secara materil maupun inmateril,” tuturnya.

Click Here

Eli juga menambahkan,” Bahwa sekitar seminggu yang lalu pengusaha tambang galian tersebut atau disebut pihak ke 1 telah memberi kuasa penuh pada Eli Sahroni warga Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak untuk melakukan langkah-langkah yang berkaitan dengan uang tersebut dan bertindak atas nama pemberi kuasa saudara berinisial A baik pengambilan uang maupaun langkah-langkah lainnya maupun langkah hukum,” terangnya.

“Pada hari kamis tanggal 27 Mei 2021 tepatnya pukul 09.00 wib saudara oknum inisial S ini telah berjanji untuk menemui saya dirumah kediaman saya, namun tiba-tiba membatalkan” terang Eli.

Eli Sahroni menegaskan bahwa pada hari-hari sebelumnya dirinya telah melakukan langkah-langkah persuasif terhadap oknum insiial S tersebut akan tetapi tampaknya yang bersangkutan kurang begitu kooperatif dan terkesan mengabaikan teguran dan peringatan yang Ia sampaikan.

Lanjut Eli Sahroni,” Guna menyelesaikan kasus ini, Ia akan segera membawa persoalan ini ke ranah hukum agar permasalahan ini tidak berlarut-larut. Sedangkan untuk barang bukti dirinya sudah mengantonginya dan akan secepatnya melaporkan kepada pihak kepolisian,” tegasnya.

“Apapun sanggahan dan tanggapan kepada saya oleh oknum inisial S bagi saya itu hanya sebuah alibi untuk menutupi tindak kejahatannya, dan saya akan tetap melaporkan dugaan penipuan berkedok pinjaman ini kepada pihak yang berwenang yaitu pihak kepolisian,” tutupnya.

Hingga berita ini di tayangkan awak media  belum dapat mengkonfirmasi inisial “S”

(Tim)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d