oleh

Hera Komaratullah Resmi Komandoi PAN Lebak

SEKILASINDONESIA.ID, JAKARTA – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional(PAN) periode 2020-2025 dibawah komando Hera Komaratullah disahkan oleh Dewan Pimpinan Pusat(DPP) PAN. Dengan begitu, Hera kini telah resmi menerima surat keputusan(SK) yang diserakan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Widya Chandra, Jakarta Selatan, Senin(24/5) lalu.

Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto mengingatkan kepada pengurus PAN Lebak agar bekerja lebih keras dan memiliki komitmen yang lebih kuat. Dipimpin Hera, Yandri meyakini, PAN Lebak bakal mendapat kursi di DPRD.

“Saya yakin beliau (Hera-red) anak muda yang gesit, progresif dan punya cita-cita yang sungguh-sungguh membesarkan PAN di Kabupaten Lebak,” kata Yandri.

Yandri menyampaikan selamat kepada kepengurusan yang telah disahkan. Dia berharap, Kabupaten Lebak akan menjadi daerah basis partai berlambang matahari.

“Dan saya doakan semoga di masa yang akan datang beliau menjadi pemimpin di Lebak,” ucap Yandri.

Sementara itu, Hera ketika dihubungi wartawan, Rabu(26/5) mengatakan, SK pengesahan kepengurusan DPD PAN Lebak merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Dengan susunan pengurus, Hera yakin target raihan kursi di DPRD bisa tercapai.

“Amanah yang kami terima semoga bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya, terutama target mendapat satu fraksi di DPRD Lebak yang tentunya harus dicapai dengan kerja keras,” katanya.

(Usep).

News Feed