Lampung TimurPendidikan

Guna Sukseskan Pelaksanan Luring Ujian Sekolah, Kepala SDN 1 Sumber Agung Kunjungi ke Rumah Siswa

×

Guna Sukseskan Pelaksanan Luring Ujian Sekolah, Kepala SDN 1 Sumber Agung Kunjungi ke Rumah Siswa

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Guna mewujudkan kelancaran dan Kesuksesan saat pelaksaan kegiatan ujian sekolah yang dilakukan secara luring oleh para siswa didikannya Suryono, S.Pd selaku Kepala SDN 1 Sumber Agung Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur mengadakan kunjungan bersama dewan guru di sejumlah rumah kediaman para siswa.Kamis (27/5/2021) Pagi.

Dalam keteranganya Suryono, S.Pd menyampaikan pada Media Sekilasindonesia.id saat di konfirmasi di tempat yang sama terkait kunjungannya ke sejumlah rumah siswa, ini merupakan rangkaian tugas dan kegiatan dan harus di  ikuti siswa untuk melaksanaan ujian Sekolah untuk siswa kelas VI (Enam) melalui luring.

Click Here

” Rangkain kegiatan ujian Sekolah melalui Luring ini di laksanakan pada kediaman siswa yang materi soal sudah kami siapkan di sekolahan dan dalam pembagian soal-soal materi pelajaran kami berikan melalui orang tua siswa yang memang di jadwalkan untuk datang ke sekolahan,” jelas Suryono.

Di ketahui sistem kegiatan pembelajaran di Dunia Pendidikan di tengah pandemi Covid -19 ini memang berbeda pada pelaksanaan di Tahun-tahun sebelumnya dan ini diberlakukan mengikuti aturan Kementrian Pendidikaan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Repulik Indonesia bersama Tim Gugus Tugas Penceghan dan penangan Covid-19.

Suryono melanjutn,” Di tengah Pandemi Covid-19 ini, aktivitas kami Dewan guru masih terus berlngsung ada pun rangkaian kegiatan seperti di sekolah terus berlangsung hanya saja dibatasi dengan menerapkan himbauan Protokol Kesehatan dan di sekolah sudah tersedia tempat mencuci tangan dan juga cairan Hand Sanitizer,” pungkasnya. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d