Daerah

Babinsa Koramil 2306/Mancak Adakan Giat Komsos Membahas Covid 19

×

Babinsa Koramil 2306/Mancak Adakan Giat Komsos Membahas Covid 19

Sebarkan artikel ini

SERANG – Babinsa Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon adakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas Covid 19 diseputaran Kampung Pasir dan Kampung Sondol Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Kamis (27/05/2021).

“Danramil 2306/Mancak yang memberikan tugas pada Babinsa Desa Ciwarna dan Babinsa Desa Sigedong untuk adakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) untuk membahas tentang covid 19 diseputaran Kampung Pasir Awi dan Kampung Sondol,” ucap Kapten Inf Dodik Herdianto.

Click Here

Begitu semangat Babinsa Desa Ciwarna dan Babinsa Desa Sigedong yang diberikan tugas Danramil Mancak mengatakan,”Bahwa giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga membahas tentang covid 19 dan sekaligus menghimbau kepada warga untuk selalu memakai masker bila keluar rumah,” kata Babinsa Sertu Joni Yetman.

“Begitu juga dengan semangat Babinsa Desa Sigedong yang sama mendapatkan tugas dari Danramil Mancak mengungkapkan bahwa untuk adakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga sama membahas tentang covid 19 serta menghimbau untuk selalu memakai masker bila keluar rumah,” ungkap Babinsa Serka Hamdani.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d