oleh

Dewan Guru Bersama Kepala SDN 2 Rejo Agung Kunjungi Siswa Saat Luring Ujian Sekolah

LAMPUNG TIMUR – Nanik Astuti Kepala  SDN (Sekolah Dasar Negri) 2 Rejoagung Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur adakan kunjungan ke rumah sejumlah siswa saat siswa melaksanakan ujian sekolah melalui luring, Selalsa (25/5/2021) Pagi.

Dalam keterangannya Nanik Astuti selaku Kepala Sekolah SDN 2 Rejoagung Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur pada Sekilasindonesia.id mengatakan, bahwa kunjungan dewan guru ke rumah siswa merupakan rangkaian Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) melalui  luring dan sebagai guru sebagai tenaga pendidik di mana siswa dan siswi harus tetap di pantau dalam menjalankan proses kegiatan belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung.

“Kunjungan kami ke rumah para Siwa-siswi ini merupakan rangkaian Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) siswa, di tengah pandemi Covid -19 dan proses pembelajaran ini melalui daring luring,” jelasnya.

Lebih lanjut Nanik Astuti menjelaskan,” Kami mengharapkan pula kerja samanya orang tua siswa untuk menyempatkan mengawasi putra putrinya dalam mengerjakan tugas-tugas di yang dari berikan sekolah, karena di tengah pendemi Covid -19 ini proses egiatan belajar mengajar berbeda pada tahun sebelumnya.Dan mari kita tetap terus untuk  menjaga kesehatan dengan menjalankan himbauan Protokol Kesehatan dengan tetep menggunakan masker saat keluar rumah, menghindari kerumunan dan di biasakan mencuci tangan dengan sabun, pandemi  Coronavirus Disease belum berahir,” pungkas Nanik Astuti. (Ril)

News Feed