oleh

Pemdes Bulu Sibatang Musdes Bahas Biaya Pendistribusian Air Bersih 

JENEPONTO-Pemerintah Desa (Pemdes) Bulu Sibatang, Kecamatan Bonto Ramba, Kabupaten Jeneponto, melakukan Musyawarah Desa (Musdes) untuk kesepakatan biaya pendistribusian air bersih perbulan kedepan, dengan pengelolaan air bersih yang berlangsung di Kantor Desa Bulu Sibatang, Senin (24/5/2021).

Musyawarah Desa kali ini yang di hadiri oleh, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua Badan Permusyarawatan Desa (BPD), Anggota Badan Permusyarawatan Desa (BPD), Perangkat Desa beserta Perwakilan Warga Masyarakat Desa Bulu Sibatang yang ikut menyepakati dalam musyawarah tersebut.

Menurut Pemerintah Desa Bulu Sibatang, Faisal Wahidin, Pengelolaan air bersih ini akan di kelolah oleh Bumdes bila sudah lancar pengelolaannya dan itu akan menjadi Aset Desa karena tujuan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) ini sangat bermanfaat bila kita bisa kembangkan mulai dari sekarang,” Jelas Faisal Wahidin.

“Marilah kita bersatu dengan mengelolah air bersih searah dan satu tujuan agar air bersih ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat Desa Bulu Sibatang agar kesepakatan yang kita sepakati dalam musyawarah hari ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Bulu Sibatang,” harap Faisal Wahidin.

Diketahui, hasil musyawarah kali ini yang telah di sepakati bersama yakni biaya pendistribusian air bersih senilai Rp.4000 perkubikasi dan denda Rp.3000. Semoga kesepakatan yang di sepakati bersama bermanfa’at dan bisa di pertanggung jawabkan Bersama-sama, tutupnya.

(Amrianto).

News Feed