Daerah

Dinas DP3AKB Kota Cilegon Merayakan Hari Kartini dan Seminar

×

Dinas DP3AKB Kota Cilegon Merayakan Hari Kartini dan Seminar

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Kantor Dinas DP3AKB Kota Cilegon merayakan “Hari Kartini 2021 Dan Seminar”, yang tertunda dikarenakan bertepatan bulan Ramadhan di Hotel Aston Kota Cilegon Banten, Jum’at (20/05/2021).

Walikota Cilegon Helldy Agustian turut hadir dan sekaligus membuka acara mengucapkan Alhamdulillah atas undangan acara Hari Kartini, dimana Kartini-Kartini Cilegon pada kumpul hari ini dan saya sangat suprise dan baru pertama kali juga melihat istri tercinta pidato.

Click Here

Jadi pada intinya menurut Walikota Cilegon bahwa Hari Kartini sebagai penyemangat, motivasi, emansipasi dan genre yang ada di kota Cilegon, tentunya ini menumbuh kembangkan mereka bersatu dalam rangka meningkatkan kwalitas kwantitas generasi penerus yang ada di Kota Cilegon, papar Helldy Agustian.

Selanjutnya Hj. Heni Anita Susila, M.Pd turut juga mengutarakan bahwa ini adalah Hari Kartini khusus perempuan yang seyogianya di selenggarakan pada tanggal 21 April 2021, tapi karna saat itu jatuh bulan ramadhan dan suatu lain hal, maka baru kita selenggarakan saat ini.

Memang kalau mungkin sebelum adanya pandemi peringatan ini diselenggarakan secara besar-besaran dengan jumlah peserta yang cukup banyak, tetapi masa pandemi covid ini kita menyelenggarakan dengan terbatas serta wajib melaksanakan ketentuan protokol kesehatan.

Lanjut Kadis DP3AKB, walaupun acara ini sangat sederhana tapi cukup meriah dan ini kita akan mendengarkan serta menyaksikan seminar tentang “Peran Perempuan Dimasa Pandemi Covid” yang narasumbernya adalah Ibu Wakil Walikota Cilegon yang sekaligus Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Cilegon, pungkas Hj. Heni Anita Susila.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d