oleh

Pemiliknya Berada di Kebun, Dua Unit Rumah Panggung Dilahap Sijago Merah

JENEPONTO – Dua unit rumah panggung yang berada didusun borong tala desa Arungkeke Palantikan (Arpal) Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, dilahap sijago merah.

Kejadian terjadi sekitar pukul 09.00 wita, Rabu Kemarin, (19/5/2021).

Kassubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama, Mengatakan diketahui rumah tersebut milik daeng bundu dan daeng mile. Diduga api berasal dari adanya Korsleting Listrik dirumah Milik daeng bundu pada bagian tengah Rumah Sehingga menimbulkan percikan api dan merambat ke bagian depan Rumah hingga kerumah mile yang berada disisi kiri rumah tersebut.

“Api kemudian menghanguskan kedua rumah tersebut,” ungkap AKP Syahrul.

Namun, naasnya pada saat kebakaran salah satu pemilik rumah sedang berada di kebunnya dan yang satunya sementara rumah kosong, karena yang bersangkutan kerja sebagai pegawai koperasi di kabupaten mamuju.

“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 10.20 Wita setelah Pemadam Kebakaran menurunkan 5 (Lima) unit mobil pemadam ke lokasi dan dibantu warga sekitar,” sebutnya.

Adapun kerugian yaitu dialami, ditaksir sekitaran Rp 120.000.000, dengan kerugian material 2 unit rumah dan tidak ada korban jiwa.

(Firmansyah)

News Feed