oleh

Pengurus dan Anggota Ormas BBP Korwil 6 Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Internal

LEBAK – Seluruh Jajaran pengurus dan anggota Ormas Badak Banten Perjuangan Korwil 6 gelar silaturahmi dan konsolidasi internal yang bertempat di rumah salah satu anggota BBP di Kampung Samprok RT. 06 RW. 02 Desa Sarageni Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.Senin(17/05/2021).

Kegiatan silaturahmi dan konsolidasi internal tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus dan anggota Badak Banten Perjuangan(BBP) yang berasal dari empat wilayah DPAC yaitu wilayah Cikulur, Cileles, Gunung Kencana, Banjarsari.

“Jafar selaku tuan rumah yang menjadi titik lokasi kumpul nya pertemuan tersebut, merasa sangat senang atas kehadiran seluruh pengurus dan anggota Ormas BBP Korwil Zona 6. Dirinya (Ja’far) mengatakan pada awak media bahwa rencana pertemuan ini sebenarnya sudah direncanakan pada bulan puas Ramadhan sebelumnya, namun karna berbagai hal, baru bisa dilaksanakan setelah 3 hari perayaan hari raya Idhul Fitri,” Imbuhnya.

“Tadinya kita akan menggelar pertemuannya ini pada hari Selasa tiga hari sebelum lebaran, namun karna semua pada sibuk akhirnya baru bisa dilaksanakan pada hari Senin ini, tiga hari setelah lebaran” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Banjarsari, Herdi Sudrajat pada awak media bahwa tujuan dari “Pertemuan ini disamping dalam rangka memperat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota BBP Korwil 6 Zona 6 juga sebagai bentuk konsolidasi guna memperkuat pergerakan Ormas BBP di Korwil Zona 6 yang disertai dengan semangat kekompakan dan kebersamaan serta bisa saling membesarkan dan menguatkan antar DPAC Badak Banten Perjuangan khusus di Korwil Zona 6. Lanjut Herdi, disamping itu momen pertemuan ini kami manfaatkan untuk refleksi dan mengevaluasi program kerja dimasing-masing DPAC,” tutur Herdi.

“Saya yang menginisiasi pertemuan ini agar pengurus dan anggota BBP Korwil Zona 6 agar bisa lebih kenal dekat sekaligus menjaga kekompakan dan kebersamaan serta memperkuat pergerakan ke depan,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan oleh pengurus BBP DPAC Cileles, Ade Nurdin bahwa, “Pertemuan ini bagi saya dan anggota BBP DPAC Cileles sangatlah penting guna mengevaluasi gerakan kami dimasyarakat agar bisa lebih baik kedepannya mengingat serta bisa meningkatkan semangat kami dalam berorganisasi,” kata Ade.

“Pada dasarnya pertemuan ini bagi saya dan anggota BBP DPAC Cileles bisa meningkatkan semangat kami ke depan dalam berorganisasi agar menjadi lebih baik” tutupnya. (Indra)

News Feed