Daerah

Pastikan Personil Hadir dan Sehat, Kajari Tangerang Lakukan Pengecekan

×

Pastikan Personil Hadir dan Sehat, Kajari Tangerang Lakukan Pengecekan

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, TANGERANG – Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana, SH. MH., melakukan apel pagi sekaligus melaksanakan cek personil seluruh jajaran kejari kota tangerang dari pegawai sampai cleaning service. Senin, (17/05/2021), dimulai pukul 08.00 WIB.

Setelah apel dilaksanakan, kajari melakukan pengecekan personil di setiap bidang baik jumlah personil anggotanya sampai dengan jajaran Cleaning Service.

Click Here

Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh personil kejari kota tangerang hadir lengkap, dlm keadaan sehat dan tdk ada yg melakukan mudik atau bepergian keluar kota tnp seijin pimpinan. Cek personil ini merupakan bagian pengawasan melekat yg dilakukan Kajari selaku pimpinan satker Kejari Kota Tangerang.

Kajari menyampaikan ada 71 pegawai, 8 Cleaning Service dan sisanya tenaga harian lepas (THL) yg mengikuti jalannya apel. Alhamdulilah semua hadir dan sehat serta berada di kota tangerang tnp mudik. Kejaksaan merupakan salah satu instansi vertikal dan bnyk pegawai yg bertugas dsini berasal dr luar kota tangerang.

“Saya tidak mau kecolongan apalagi sampai anggota saya sakit. Ini bentuk rasa sayang saya kepada mereka dengan melakukan cek personil, saya harus memastikan keberadaan dan kesehatan mereka agar mulai start melayani masyarakat. Saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah hadir dan mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik dan menjaga kesehatan di lingkungan sekitar agar tidak terjadi penyebaran covid 19,” terang I Dewa Gede Wirajana.

Setelah apel, selanjutnya kajari melakukan halal bihalal dg mendatangi personilnya satu per satu seluruh jajaran kejari kota tangerang.

Di akhir penyampaiannya, Kajari Kota Tangerang menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran dan masyarakat kota tangerang apabila dalam bersilaturahmi atau dalam pelaksanaan tugas ada kesalahan dan kekhilafan.

“Hal tersebut dilakukan tanpa adanya unsur kesengajaan serta mohon dimaafkan,” ungkapnya.

Usai kegiatan apel, dilanjutkan dengan aktifitas bekerja oleh seluruh jajaran kejari kota tangerang.

(Usep).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d