Daerah

Bupati Jeneponto Zoom Meeting Bersama Plt Gubernur, Ini yang Dibahas

×

Bupati Jeneponto Zoom Meeting Bersama Plt Gubernur, Ini yang Dibahas

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Pasca lebaran idul fitri 1442 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Jeneponto, mengawali dengan pertemuan di acara Coffe Morning, diruang pola panrannuanta kantor bupati, Senin (17/5/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Iksan Iskandar menyampaikan bahwa jika selama ini ada perkataan dan sikap yang tidak berkenan saya atas nama pribadi serta keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Click Here

“Dengan semangat idul fitri saya berharap semua mampu meningkatkan kinerja guna mencapai visi-misi pemerintahan,” ucapnya.

Melalui, aplikasi video zoom claud meeting pelaksana tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman gelar silaturahmi dengan menyampaikan beberapa arahan.

Dalam arahanya, Plt Gubernur sulsel berharap agar pemerintah daerah dapat berdisiplin, bekerja keras serta berkontribusi lebih besar dalam menggerakkan sektor riil, mendorong penciptaan lapangan kerja baru, dan membantu pelaku usaha terutama UMKM agar bisa kembali produktif.

“Dalam kondisi covid sekarang ini kita harus mampu bergerak cepat dan tepat dalam memberikan kontribusi dibanyak aspek kehidupan masyarakat, buang ego sektoral, egosentris lembaga, perkuat integritas serta profesionalitas,” ujar Andi Sudirman Sulaeman.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Jeneponto, secara khusus meminta kepada seluruh yang hadir agar fokus, disiplin dan mengedepankan moralitas tinggi dalam bekerja.

“Saya berharap kepada seluruh yang hadir agar berdisiplin dan mengedepankan moralitas tinggi dalam bekerja,”tegasnya

Iksan Iskandar, juga mengajak agar dalam proses pelayanan semuanya dapat berjalan sesuai SOP dan target yang ada

“Kedepannya saya ingin melihat capaian progres terhadap time schedule, dengan memperhatikan SOP yang ada, saya berharap semua kembali melihat buku kerja, apa yang sudah kita targetkan harus selesai tepat waktu,” Katanya

Diakhir sambutannya, dia memberikan sinyal positif peningkatan Ekonomi dimasa pandemi meski tidak terlalu signifikan. Ditahun 2020 Ekonomi kita naik 5 persen tahun ini naik 0,7 persen, berharap OPD dan stakeholder dapat mengambil peran lebih guna mempercepat akselerasi layanan masyarakat.

“Dengan melihat aktifitas pasar di H-3 lebaran yang cukup tinggi mudah-mudahan tidak mempengaruhi peningkatan covid tapi justru mempengaruhi peningkatan Ekonomi,” Pungkasnya.

Dalam zoom meeting bupati jeneponto Iksan Iskandar didampingi, wakil bupati H. Paris Yasir SE, Sekda Dr. Syafruddin Nurdin M. Kes. Turut serta hadir seluruh pimpinan OPD, kabag dan camat se-kabupaten Jeneponto.

(Firmansyah)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d