Lampung Timur

Bersama Satgas Covid-19 Damramil Kibang  Bagikan Masker Gratis

×

Bersama Satgas Covid-19 Damramil Kibang  Bagikan Masker Gratis

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Metro Kibang, Danramil 429-13/ Metro Kibang Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Syamsudin bersama jajaran Forkopimcam dan tim satgas membagikan masker yang melintas di depan posko PPKM, Senin (17/5/2021).

Pada kesempatan tersebut dilakukan juga himbauan kepada masyarakat pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, dengan wajib menerapkan 5M, (Mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah), dengan harapan virus corona dapat di tekan penyebaranya.

Click Here

“Kegiatan operasi yustisi ini dilakukan secara rutin oleh Koramil dan Satgas Covid-19 Kecamatan Metro Kibang dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19,” tutur Danramil.

“Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan semakin menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, yang mana kian hari kesadaran masyarakat sudah makin menurun”, lanjutnya.

“Untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19, Koramil dan Satgas Covid-19, selain terus memberikan himbauan, sebagai bentuk kepedulian kami juga membagikan masker kepada warga masyarakat,” pungkas Kapten Inf. Syamsudin. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d