Lampung Timur

Babinsa Koramil Marga Tiga Sigap Bantu Korban Lakalalin

×

Babinsa Koramil Marga Tiga Sigap Bantu Korban Lakalalin

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Personil Koramil 429-03/Marga Tiga Kodim 0429/Lamtim Serda Subandi yang sedang melaksanakan tugas di Pos pelayanan operasi ketupat 2021 di Labuhan Ratu membantu evakuasi korban Lakalalin tunggal, di jl. Lintas Sumatera, Desa Pakuan Aji, Sabtu (15/5/2021).

Adapun kronologi kejadian,sekira Pukul 10:00 Wib, Suparyadi (49) bersama 7 anggota keluarganya mengendarai mobil jenis Xenia dengan nopol A 1650 TS, berangkat dari Kota Gajah menuju Kecamatan Pasir Sakti, pada saat sampai di jl. Lintas Sumatera, Desa Pakuan Aji rem mobil selip dan menghantam pohon lalu kendaraan tersebut terbalik.

Click Here

Mendapat informasi tersebut,Babinsa Koramil Marga Tiga yang sedang bertugas di posko pelayanan Labuhan Ratu bersama Polri dan masyarakat membantu melakukan evakuasi.

”Alhamdulillah sudah kita bantu evakuasi, tidak ada korban jiwa (meninggal) namun ada satu penumpang atas nama Desi (17) yang luka parah dan sudah di evakuasi ke RSUD Sukadana serta kendaraan mengalami rusak parah karena menghantam pohon dan terbalik,” kata Serda Subandi.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat yang ingin melaksanakan lebaran ke rumah sanak saudara dan menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat supaya berhati-hati, utamakan faktor keamanan dan waspada saat berkenderaan,” pungkas Babinsa.

Adapun data korban lakalalin tunggal antara lain, Suparyadi (49), Suryana (70), Aning (35), Siti Aminah (40), Najwa (16), Haikal (7), Naira (6 bulan) dan Desi (17) yang kesemuanya adalah warga Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur.

Untuk saat ini 1 unit kendaraan yang mengalami rusak berat sudah di tangani oleh pihak Polres Lampung Timur.( Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d