Daerah

Kades Tombo-Tombolo Jeneponto Salurkan BLT Tahap Tiga di Akhir Ramadhan

×

Kades Tombo-Tombolo Jeneponto Salurkan BLT Tahap Tiga di Akhir Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Foto. Penyaluran BLT tahap ke tiga diserahkan langsung oleh Kades Tombo-Tombolo Jamaluddin Ledeng di kantor desa, Rabu (12/5/2021).(Amrianto/JNP/SI).

JENEPONTO – Kepala Desa Tombo-Tombolo Jamaluddin Ledeng menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap tiga ke warga.

Penyerahan bantuan yang bersumber dari Dana Desa (DD) ini berlangsung di kantor Desa Tombo-Tombolo, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Rabu (12/5/2021).

Click Here

Salah satu warga penerima manfaat mengaku, sangat menantikan momen seperti ini terlebih menjelang lebaran kebutuhan akan semakin meningkat.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Tombo-Tombolo Jamaluddin Ledeng, yang telah mengusahakan semaksimal mungkin agar dana bantuan cair sebelum masuk Hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Dari keterangan Kades, penerima BLT di tahap tiga kali ini sebanyak 41 KK dan mengaku telah berupaya, agar dana tersebut cair jelang lebaran.

“Maka dari itu kami betul-betul berjuang agar bisa cair anggaran BLT tahap ke tiga sebelum masuk Hari Raya Idul Fitri 1442 H, karena di saat-saat ini warga masyarakat penerima manfaat sangat membutuhkan bantuan itu agar bisa mengurangi beban kebutuhannya di bulan suci ramadhan ini,” pungkasnya.

Kades juga berharap, agar BLT ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa meningkatkan kembali perekonomian masyarakat.

(Amrianto)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d