Daerah

Manfaatkan Moment Ramadhan, FRM KOM URANG PANGKAL Undang 51 Yatim Piatu dan Fakir Miskin 

×

Manfaatkan Moment Ramadhan, FRM KOM URANG PANGKAL Undang 51 Yatim Piatu dan Fakir Miskin 

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Momen bulan Ramadhan yang penuh berkah dimanfaatkan komunitas FRM KOM URANG PANGKAL Mengadakan baksos
Dengan mengundang 51 anak yatim-piatu dan fakir miskin untuk berbelanja baju lebaran di Ramayana pangkal pinang
Dengan dana dari sumbangan anggota grup dan warga 5/5/2021.

pihak Ramayana yang telah mau bekerja sama dengan memberi diskon se rendahnya untuk anak-anak yatim piatu dan fakir miskin sehingga mereka bisa merasakan memakai baju baru di hari lebaran

Click Here

“Mudah mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan menjadi nilai ibadah di tengah bulan penuh berkah ini,” terang ketua bapak Ir. Irianto tahor

Pembagian paket aplop Berupa uang untuk belanja di ramayana ini disambut antusias oleh anak anak yatim piatu, itu terbukti dari 51 amplop yang dibagikan ludes habis dalam waktu singkat.

“Pada bulan puasa ini, selain ibadah menahan haus dan lapar, juga kita dianjurkan untuk saling berbagi kepada sesama,” katanya.

Pihaknya berharap kegiatan gratis ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat pangkal pinang lainnya untuk bisa berbagi kepada sesama.

Ketua komunitas FRM KOM URANG PANGKAL yang akrab di sapa pak Irianto dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada seluruh anggota komonitas urang pangkal yang ikut berpartisipasi atas terselenggaranya dan sukses nya acara Bansos dan berbuka puasa bersama,” tutupnya. (Budi Marsudi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d