oleh

Kurir Pelangi Kembali Bagikan 100 Paket Sembako pada Warga Tak Mampu

KOLAKA UTARA – Kurir Pelangi kembali melakukan kegiatan Sosial berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu serta yang tak dapat sentuhan bantuan dari pemerintah. Meski baru beberapa hari yang lalu kurir pelangi melakukan kegiatan sosialis penggalangan dana untuk membantu pengoperasian Adik Noval Ramadhan disalah satu Rumah Sakit di Makassar, ia tidak pernah lelah berbuat meski dalam suasana berpuasa.

Kurir Pelangi, Senin 10 Mei mampu membagikan 100 paket sembako meski jarak yang ditempuh cukup jauh dari ibu kota Lasusua, “tapi itu bukan alasan untuk kami tidak peduli”.

Adapun jenis bantuan sembako yang disalurkan yaitu Gula, Susu, Teh, Minuman serta Amplop, ” Jangan melihat seberapa besar bantuan yang kami berikan, tapi lihatlah keikhlasan teman-teman dalam membantu”.

Kurir Pelangi memang sudah dikenal sebagai salah satu komunitas yang terfokus pada kegiatan-kegiatan sosial. Saat di konfirmasi oleh Sekilas Indonesia, Ketua kurir Pelangi Ibu Tri menjelaskan bahwa dari hasil Swadaya teman-teman kurir serta donatur-donatur kece, sehingga kami bisa menghasilkan 100 paket sembako untuk disalurkan Kewarga kurang mampu.

Ibu Tri berharap upaya yang dilakukan oleh teman-teman kurir pelangi ini didasari dengan niat yang ikhlas untuk membantu sesama manusia serta bernilai ibadah.

“Ibu Tri juga berpesan jika ada yang bersedia menjadi donatur buat kegiatan sosial ini bisa langsung berkunjung ke sekretariat Kurir Pelangi yang bertempat tinggal di Samping SMAN 1 Lasusua,” terangnya.

Harapan saya kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah Kolaka Utara yang notabenenya sudah memiliki rejeki lebih agar tetap senantiasa peduli kepada saudara-saudara kita yang memang membutuhkan. Karena prinsip kami cukup sederhana “tangan di atas lebih baik dari pada tangan dibawah”, tutupnya. (Rusmail)

News Feed