oleh

Bupati Nur Rahman Didampingi PT. PLN ULP Kolaka Utara Utara Serahkan Bantuan 15 KWH

KOLAKA UTARA – Bupati Kolaka Utara (Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H.) didampingi Plt. Manajer PLN (Anggih Prasetya) menyerahkan bantuan Kwh secara simbolis kepada warga, Bantuan ini merupakan Kegiatan Ramadhan Berbagi PT. PLN ULP Kolaka Utara berupa bantuan pemasangan baru Kwh bagi masyarakat miskin.Senin (10/5/2021).

Menurut Anggih Prasetya bahwa bantuan pemasangan baru KWh diperuntukkan bagi masyarakat miskin yang berjumlah 15 Rumah, selain itu juga ada bantuan bagi tempat ibadah (Masjid). Sudah ada 6 masjid dari target 20 Masjid dengan syarat ada jaringan listrik terdekat.

Bukan itu saja tetapi bagi masjid yg ingin meningkatkan daya supaya menghubungi kantor PLN Kolaka Utara paling lambat 30 mei 2021. Anggih Prasetya” kegiatan ini merupakan Kolaborasi dan Sinergi Pemerintah Kolaka Utara dengan PT. PLN ULP Kolaka Utara dan kegiatan ini bukan program nasional tapi murni kegiatan PT. PLN ULP Kolaka Utara”.

Pada tempat yang sama Bupati sangat apresiasi atas kegiatan PLN Kolaka Utara, bantuan ini sangat membantu masyarakat, apalagi bantuan pada tempat ibadah. Bupati ” Saya sangat apresisi dan syukur serta terima kasih kepada Pihak PLN terkhusus ULP kolaka Utara atas terobosan/inovasi-inovasi yang dilakukan dan berharap kedepan dapat lebih dikembangkan dan ditingkatkan”.

Ramadan Berbagi juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang bersumber dari Yayasan Baitul Maal PLN.(Rusmail)

News Feed