Daerah

Danrem 045/Garuda Jaya Bersama Kapolda Bangka Pantau Pos Pengamanan Jalur Mudik 

×

Danrem 045/Garuda Jaya Bersama Kapolda Bangka Pantau Pos Pengamanan Jalur Mudik 

Sebarkan artikel ini

MUNTOK – Penrem 045/Garuda Jaya. Danrem Pantau Pos Pengamanan Jalur Mudik Pelabuhan dan Jalur alternatif yang mudah dilalui keluar masuk masyarakat dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri1442 H, Sabtu 08/05/2021 di wilayah Bangka.

Peninjauan dan pemantauan Pos Pengamanan Jalur Mudik lebaran tersebut dilaksanakan bersama oleh Kapolda Bangka Belitung ( Irjen Pol.Drs Anang Syarif Hidayat ),
Danrem 045/Gaya ( Brigjen TNI M Jangkung Widyanto,S.I.P., M.Tr ( Han ), dan DanLanal Bangka Belitung ( Kolonel Laut ( P ) Dudik Kuswoyo.

Click Here

Pemantauan jalur alternatif yang mudah dilalui oleh masyarakat dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri dilaksanakan di beberapa titik lokasi di wilayah Bangka Barat, Bangka Tengah dan Bangka Selatan.
Kegiatan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan lebaran dan meyakinkan tidak ada masyarakat yang mudik melalui jalur-jalur tikus.

Pelarangan mudik lebaran ditahun ini berdasarkan aturan Pemerintah No.13 tahun 2021 dimana Pemerintah melarang utk masyarakat tidak boleh melakukan mudik lebaran 1442 H mulai tanggal 6 – 17 Mei 2021 dalam rangka mencegah penyebaran virus corona penyebab Covid-19. Dan di Prov. Kep. Babel sendiri sudah dilaksanakan kesepakatan bersama untuk tidak melakukan mudik lebaran baik melalui jalur tranportasi darat, laut dan udara ( RH.Penrem)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d