oleh

Berbagi Kebahagiaan, Kopti Famili Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

LEBAK – Bulan suci ramadan merupakan bulan yang spesial diantara 12 bulan lainnya, karena pada bulan ramadan segala bentuk amal ibadah dilipat gandakan. Dalam rangka mengejawantahkan bulan suci ramadan yang penuh dengan kebaikan, di penghujung bulan suci ramadhan 1442 H. Kopti Famili lakukan giat buka bersama, doa bersama dan santunan anak yatim sebagai bentuk peduli terhadap sesama.

Kegiatan dengan tema Kopti Famili Berbagi Kebahagiaan di Bulan Penuh Kebahagiaan dilakukan di aula SMK Kopti Malingping, Kp. Kadugawir, Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping. Minggu, (09/05/2021).

Pada kesempatan itu, pentas seni dari MDA Kopti turut serta memeriahkan Kegiatan Kopti Famili Berbagi.

Dalam sambutannya, Ketua Kopti Famili, Moch. Suryana mengatakan kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim, merupakan giat rutin sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar dan sukses, Semangat sosial dan keagamaan ini harus terus ditingkatkan dan dijadikan rutinitas, harapan untuk kedepannya, giat rutin tahunan ini dapat melibatkan banyak elemen, organisasi atau tokoh masyarakat untuk selalu saling peduli kepada mereka (anak yatim piatu) dan semoga dengan di adakan nya acara rutinitas ini bisa membuat mereka (anak yatim) bisa merasakan kehangatan dan rasa memiliki keluarga yang utuh,” terang Moch. Suryana.

Ditempat terpisah, ketua pelaksana, Anggi Anggara, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung dan berkontribusi dalam acara doa bersama dan santunan anak yatim.

“Kami segenap panitia mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang sudah berkontribusi sehingga acara ini berjalan dengan sukses dan meriah, sebagaimana kita ketahui, suksesnya doa bersama dan santunan anak yatim ini. Tentunya melibatkan banyak pihak, seperti Yayasan Kopti, Kopti Famili, CS RSUD Malingping, semoga semua kebaikan para donatur dapat dilipat gandakan oleh Allah SWT,” ungkap Anggi.

Anggi menambahkan, bahwasanya acara ini bukan hanya acara santunan saja, namun juga dimanfaatkan sebagai ajang pentas seni dari anak-anak MDA dan SMK Kopti.

“Tak hanya doa bersama, dan santunan anak yatim dalam melengkapi acara gebyar ramadhan dengan tema Berbagi Kebahagiaan di bulan Penuh Kebahagiaan, dimeriahkan oleh penampilan seni dari anak-anak MDA Kopti,” pungkasnya.

(Usep).

News Feed