oleh

Akibat Rem Blong, Mobil Kanvas Pemuat Es Krim Alami Kecelakaan Tunggal

KOLAKA UTARA – Sebuah mobil kanvas pemuat es krim dengan dari arah Kendari dengan tujuan Makassar mengalami kecelakaan tunggal yang diduga karena mobil yang di kendarainya mengalami rem blong sehingga sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak penghalang jalan yang berada disebelah kiri jalan di leter S yang terletak di Desa Walasiho Kecamatan Wawo Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara ( Sultra) Senin, (10/05/2021).

Kapolsek Ranteangin Ipda Agustian Rante Parabang, SH, menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada pagi tadi (10/05) tepatnya kurang lebih pukul 10:00 wita, dan untuk mengevakuasi mobil tersebut dari bahu jalan petugas dari kepolisian serta Personel pos pam yang terletak di Desa Walasiho, kendaraan mobil tersebut dengan nomor Polisi B 9311 UCJ yang di kemudikan oleh Resky, dapat di amankan dan arus jalan kembali normal.

“Untungnya Sopir yang mengendarai mobil tersebut tidak ada luka serius hanya sedikit lecet saja.”Kata Agustian saat di konfirmasi melalui sambungan WhatsApp.

Kapolsek Ranteangin ini juga menambahkan kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut untungnya dalam keadaan kosong sehingga tidak begitu banyak kerugian yang di alaminya.

“Kalau untuk kerugian materi diperkirakan kerugian sekitar 30 juta rupiah,” tutupnya. (Rusmail)

News Feed