Lampung Timur

Sinergitas TNI dan PAC PP Purbolinggo Laksanakan Giat Bagi-Bagi Takjil

×

Sinergitas TNI dan PAC PP Purbolinggo Laksanakan Giat Bagi-Bagi Takjil

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Acara berbagi takjil berlokasi di depan Makoramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim,Desa Tanjung Inten.

Hadir dalam kegiatan pembagian takjil,3 Personil Babinsa Korami Purbolinggo, Serma Yudyanto, Serma Robby Herly dan Serka Sutarwan, Ketua Perwakilan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Purbolinggo Bambang beserta seluruh anggota.

Click Here

Danramil 429-06/Purbolinggo Kapten Caj. Rahmat melalui Babinsanya menyampaikan,”kehadiran kami dalam kegiatan pembagian takjil ini selaku Aparat teritorial membantu serta mengamankan agar jangan sampai terjadi kerumunan pada saat kegiatan berlangsung, mengingat sekarang ini masih masih dalam masa pandemi covid-19” Ujar Serma Yudyanto, Sabtu (8/5/2021).

Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada PAC Pemuda Pancasila yang sudah mau peduli kepada warga dengan membagikan takjil untuk berbuka.

“Kegiatan pembagian takjil ini adalah bentuk kepedulian kami bersama PAC Pemuda Pancasila Selaku ormas yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk berbagi dan meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19,” pungkas Babinsa.

Hal senada disampaikan oleh ketua PAC bahwa,”selain bentuk kepedulian mudah-mudahan apa yang telah kami lakukan bersama Anggota Koramil Purbolinggo akan semakin mempererat silaturahmi dengan seluruh warga masyarakat di Kecamatan Purbolinggo,” jelasnya.

“Jangan di pandang nilainya, tapi lebih kepada bentuk kepedulian kami terhadap sesama, Doakan kami tetap solid sehingga kedepan kegiatan berbagi seperti ini akan terus bisa di lakukan tidak hanya pada saat bulan Ramadhan saja,” tandas Bambang.

Tidak hanya berbagi takjil, pada kesempatan tersebut. Anggota Koramil Purbolinggo bersama PAC PP juga membagikan masker gratis dan kalender.

_Tarmuji_

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d