oleh

Peduli Sesama, Alumni 2004 IPA1 SMA Negeri 1 Takalar bagikan Paket Sembako Lebaran ke Kaum Dhuafa

TAKALAR Memaknai bulan suci ramadhan dengan tetap peduli antar sesama, Alumni 2004 IPA1 SMA Negeri 1 Takalar meningkatkan ukhuwah islamiyah dan berbagi sembako paket lebaran kepada kaum dhuafa di Kabupaten Takalar, Kamis, 6/5/2021.

Giat rutin tiap tahun alumni SMA Negeri 1 Takalar melaksanakan peduli sesama dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Ketua alumni 2004 IPA 1 Smunest, Arifin Karim mengucap syukur atas giat peduli sesama dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah rasa persaudaraan teman-teman alumni tetap terjaga dengan kekompakan meluangkan waktu dan rezkinya sehingga ramadhan tahun ini kami kembali membagikan sembako kepada warga miskin yang membutuhkan”, ujar Arifin karim.

Salah satu alumni dan promotor giat peduli sesama, Musyawarah mengungkapkan paket sembako di bulan suci ramadhan tahun ini sebagai bentuk aksi sosial dalam meringankan kaum dhuafa yang membutuhkan menjelang lebaran.

“Kami berniat berbagi sembako dengan niat yang tulus dan ikhlas membantu warga kurang mampu memenuhi kebutuhan pokok menjelang lebaran idul fitri 1442 H”,ucapnya.

Sebanyak 50 paket sembako kami salurkan di Kecamatan Pattallassang,Polongbangkeng Utara, Mappakasunggu dan Mangarabombang atas bantuan serta partisipasi materil maupun nonmateril dari teman-teman alumni dan masyarakat Takalar yang berkontribusi menyukseskan niat baik ini, tambah Musyawarah.

Kegiatan berbagi sembako dapat berjalan lancar dengan keterlibatan langsung alumni 2004 IPA 1 Smunest dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

News Feed