oleh

Karang Taruna Guna Bhakti Berikan Santunan kepada Puluhan Anak Yatim

LEBAK – Karang Taruna Kecamatan Gunungkencana adakan kegiatan Bakti Sosial tepatnya pada hari Sabtu tanggal 8 Mei 2021 pukul 17.00 wib yang bertempat di Aula Sekolah MAN 3 Lebak. Bakti Sosial tersebut berupa santunan uang kepada puluhan anak yatim yang berada di sekitar kampung Ciraweang dan Pasar Kecamatan Gunungkencana. Sabtu(8/5/2021).

Kegiatan baksos ini sekaligus bersamaan dengan acara buka bersama para anggota Karang Taruna Se-Kecamatan Gunungkencana yang dihadiri oleh masing-masing pengurus Karang Taruna Desa, Ketua MPKT, dan Tokoh Masyarakat setempat. Kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunungkencana, Wahyu Romdona pada awak media.

“Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunungkencana, Wahyu Romdona menyampaikan bahwa acara Baksos Santunan kepada anak yatim ini akan menjadi agenda rutin kegiatan Karang Taruna Kecamatan Gunungkencana setiap Bulan Suci Romadhon sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga masyarakat yg kurang mampu,” Terangnya

Wahyu juga menuturkan bahwasanya acara baksos ini, juga turut di hadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT), Bapak Haji Wahyudin dan Tokoh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah kegiatan baksos Santunan Anak Yatim ini berjalan dengan penuh Hidmat dan sangat disambut antusias oleh warga yang hadir pada acara tersebut,” tuturnya.

Wahyu Romdona juga menambahkan bahwa acara Baksos ini, insya allah akan di adakan secara bergilir ke setiap Desa yg ada di Kecamatan Gunungkencana guna membangun silaturahmi dan konsolidasi internal pengurus Karang Taruna Se-Kecamatan Gunungkencana serta sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama.

“Saya selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Kencana mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung acara tersebut sehingga kegiatan baksos santunan anak yatim ini berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua MPKT Kecamatan Gunungkencana Bapak Haji Wahyudin dalam sambutannya turut menyampaikan, semoga kegiatan baksos Santunan Anak Yatim ini bisa menujukan eksistensi Karang Taruna Kecamatan Gunungkencana terutama dalam kebermanfaatan untuk umat husus nya kaum dhuafa dan semoga menambah keberkahan d bulan suci romadhon,” ujarnya. (Indra)

News Feed