oleh

Pengusaha Sukses Pemilik PT.MSI M.Daud Bukber di DPC AWPI Kota Metro

KOTA METRO – Muhammad Daud selaku pemilik Owner PT. Mahkota Sukses Indonesia (MSI) Kunjungi kantor Sekretariat DPC AWPI Kota Metro di Jalan Yos Sudarso No 31. 15 Polos Kota Metro, Jum’at (07/05/21).

Kunjungan Owner PT. MSI tersebut guna mempererat tali silaturahmi, sekaligus buka bersama dengan Pengurus dan anggota AWPI Kota Metro.

Dalam sambutanya Ketua AWPI Kota Metro Verry Sudarto mengucapkan terimakasih atas kunjungan Muhammad Daud yang tak lain Pembina AWPI Kota Metro.

“Tentunya ini sebuah kebanggaan, seorang pengusaha sukses mau meluangkan waktu untuk memberikan motivasi dan pengarahan demi kemajuan Organisasi AWPI khususnya,” ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutanya Muhammad Duad menyampaikan, kedatangannya ke kantor Sekretariat DPC AWPI Kota Metro guna meningkatkan rasa persaudaran.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini, dapat menjadikan motivasi agar AWPI Kota Metro lebih Maju dan sukses kedepannya. Intinya, menjadi wartawan harus Jujur dan Amanah,” harapnya.

Selain itu, dalam waktu dekat ini Muhammad Daud berencana akan mengadakan sunatan massal yang mencakupi seluruh Kecamatan yang ada di Kota Metro.

“Untuk peserta kita targetnya sebanyak 1500 orang, dilaksanakan serentak di tiap kecamatan,” katanya.

Dia menambahkan saat ini pihaknya tengah melakukan kordinasi dengan Pemerintah Kota Metro, kapan waktu yang tepat untuk pelaksanaannya.

“Rencana saya bulan 7 setelah lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah. Ya, yang jelas mohon doanya dari rekan-rekan untuk Kota Metro yang kedepan untuk lebih baik, karena kebetulan saya sendiri asli orang Metro,” pungkasnya. (Tim)

News Feed