Kota MetroSport

Club Motor Rakyat CB Lampung Adakan Sahur On The Road di Kota Metro

×

Club Motor Rakyat CB Lampung Adakan Sahur On The Road di Kota Metro

Sebarkan artikel ini

KOTA METRO – Club motor RCBL Kota Metro membagikan makan sahur disekitar Kota Metro terutama bagi masyarakat yang membutuhkan dan tetap melaksanakan ibadah puasa, Jumat (07/05/2021).

Rakyat CB Lampung merupakan salah club motor yang ada di Kota Metro yang dimana merupakan wadah dari pecinta dan penghobi motor dan juga sebagai salah satu club yang mengarahkan dan di wajibkan pada anggotanya untuk selalu berbuat baik  dan bisa berguna untuk sesama.

Click Here

Ketua RCBL Kota Metro, ARIA PUSPITO, mengatakan bahwa kegiatan “ini diadakan sebagai deklarasi berdirinya club motor kami yang dari awal sebelum berdirinya club ini bertujuan tidak hanya untuk perkumpulan pecinta dan penghobi motor tetapi bertujuan juga untuk bisa berbuat baik dan bermanfaat bagi sesama khususnya masyarakat sekitar kota metro,” kata ARIA Puspito.

Lanjut Arya, “Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang diinginkan tentunya tetap berjalan dengan baik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, setelah membagikan makan sahur untuk sekitar, Club RCBL juga akan kami akan  melaksanakan sahur bersama anggota,”  tuntasnya. (Farel )

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d