oleh

Atas Kinerja dan Jiwa Sosial, Danramil 0313/Malingping Diapresiasi LMPI MAC Malingping

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Kapt. Arm. Zainul Arifin, Komandan Rayon Militer (Danramil) 0313/Malingping, keaktifannya dalam menjalankan tugasnya sudah tak diragukan lagi. Hal ini membuat beberapa pihak mengapresiasi atas kinerjanya tersebut.

Salahsatunya, Ormas Laskar Merah Putih Indonesia Markas Anak Cabang (LMPI MAC) Malingping.

Hal ini diungkapkan Zen Zaenudin atau pria yang kerap disapa Wa Enzen, Koordinator LMPI Wilayah Lebak Selatan, Ia mengapresiasi kinerja Danramil 0313/Malingping yang selalu semangat menjalankan tugasnya, berjiwa sosial yang tinggi juga bermasyarakat.

“Kami LMPI MAC Malingping mengapresiasi kinerja Danramil 0313/Malingping. Kami salut melihat dengan fakta bahwa ia bekerja selalu semangat, tidak terbatas waktu baik siang ataupun malam selalu turun ke lapangan untuk mengontrol situasi dan kondisi yang ada,” ungkap Wa Enzen, Jum’at, (07/05/2021).

Terpisah, Yayan, seorang Ibu Rumah Tangga warga Kampung Kaungcaniran RT 009 RW 003, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, mewakili masyarakat yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Danramil 0313/Malingping, bahwasannya mereka telah menerima bantuan.

“Terima kasih Pak Danramil, kami telah menerima bantuan beras. Ini sangat bermanfaat sekali, apalagi disaat Bulan Suci Ramadhan seperti sekarang ini. Semoga kebaikan bapak juga semuanya dibalas oleh Allah SWT, Aamiin…” ujarnya, saat menerima bantuan berupa beras dari Danramil 0313/Malingping di Sekretariat Forum Wartawan Malingping (FWM) Lebak Selatan.

(Usep)

News Feed