Daerah

Ormas BBP DPAC Banjarsari Berikan Bantuan Berupa Uang Tunai ke Korban Kebakaran 

×

Ormas BBP DPAC Banjarsari Berikan Bantuan Berupa Uang Tunai ke Korban Kebakaran 

Sebarkan artikel ini

LEBAK–Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) DPAC Banjarsari memberikan bantuan berupa uang tunai terhadap korban kebakaran, Rusniah sekeluarga yang merupakan salah satu warga Kampung Kadukoneng RT. 002 RW. 001 Desa Kertaraharja, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Rabu (05/05/2021).

Dimana diketahui sebelumnya, peristiwa kebakaran yang melanda Rusniah (54 tahun) itu terjadi pada hari kamis  tanggal 29 April 2021 lalu yang menghanguskan sebagian rumahnya beserta isinya serta mengakibatkan luka bakar terhadap Rusniah.

Click Here

Namun tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja kerugian material berupa harta benda miliknya serta luka bakar yang diderita oleh Rusniah.

Pasca kejadian itu, para anggota Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Banjarsari serta masyarakat umum turut prihatin dan mereka ikut berpartisipasi atas peristiwa kebakaran tersebut melalui kegiatan baksos yang dilakukan pada hari sebelumnya.

Kemudian mereka mengunjungi korban kebakaran yang masih dirawat di RSUD Malingping dan memberikan santunan berupa uang yang langsung diserahkan oleh Ketua Ormas BBP DPAC Banjarsari, Herdi Sudrajat bersama anggota ormas lainya ke Rusniah.

Sementara itu, Rusniah mengucapkan banyak terima kasih kepada Ormas BBP DPAC Banjarsari yang sudah memberikan sumbangan berupa uang pada dirinya. Ucap Rusniah sambil memperlihakan kondisi tubuhnya, bekas peristiwa kebakaran yang hampir merenggut nyawanya.

“Alhamdulilah saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan bapak dan teman-teman yang telah peduli pada kami, Doakan saya semoga saya cepat kembali sembuh dan normal seperti sedia kala” Tutupnya.

(Dra)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d