oleh

Ketua Komisi 1 DPRD Jeneponto Hadiri Pembukaan Kegiatan Colorfull di Desa Paitana Turatea

JENEPONTO – Ketua Komisi I DPRD Jeneponto Muh. Islam Iskandar Menghadiri pembukaan kegiatan Colorfull Ramadan 1442 Hijriah di desa Paitana, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Selasa (04/05/2021), Malam.

Kegiatan Colorfull yang diselenggarakan oleh sanggar seni Bambu Runcing Desa Paitana selaku inisiator pelaksana kegiatan.

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi 1 DPRD Jeneponto Muh. Islam Iskandar menyampaikan sambutanya, memberikan apresiasi kepada pemerintah desa dan sanggar seni bambu runcing atas pelaksanaan kegiatan colorfull ramadhan yang terbilang megah dan anti mainstream.

“Ucapan terima kasih kepada pemerintah kecamatan dan desa yang telah memfasilitasi serta mensupport kegiatan-kegiatan kepemudaan, teman-teman pemuda butuh ruang dalam mengaktualisasikan kreatifitas yang dimilikinya, alhamdulillah pemerintah hadir disitu,” katanya.

Legislator Partai Demokrat itu, berharap kreatifitas kepemudaan selalu digalakkan bukan hanya pada bulan ramadhan saja tetapi juga diluar ramadhan.

“Semoga melalui kegiatan Ini bukan hanya kreatifitas yang semakin tumbuh tapi juga moral, karakter & kepribadian pemuda kita,” harap Anggota DPRD Jeneponto Dapil pemilihan Kecamatan Kelara dan Rumbia.

Ketua Panitia, mengawali acara dengan Pemaparan laporannya, menyampaikan latar belakang kegiatan dan kondisi keuangan mulai sejak dibentuknya kepanitiaan hingga saat acara pembukaan berlangsung.

“Kegiatan colorfull ini adalah ajang pengembangan minat bakat pemuda dan pegiat seni khususnya di desa paitana,” paparnya.

Turut hadir, Sekretaris kecamatan Turatea, Kepala Desa Paitana Darmiati HL, Wakil ketua I DPD II KNPI Muh. Ruslan, kepala dusun, tokoh masyarakat dan pegiat seni se Jeneponto.

Reporter : Firmansyah.

News Feed