Kota Metro

AWPI Kota Metro Buka Puasa Bersama Sekaligus Syukuran

×

AWPI Kota Metro Buka Puasa Bersama Sekaligus Syukuran

Sebarkan artikel ini

KOTA METRO – DPC AWPI Kota Metro menghadiri buka puasa bersama sekaligus syukuran atas terbentuknya struktural DPC AWPI Kabupaten Lampung Timur yang rencananya akan dikukuhkan di bulan Juni 2021.

Bertempat Jl.kelinci, Purwosari Metro Utara Kota Metro, acara tersebut dihadiri oleh ketua AWPI Kota Metro Verry Sudarto, Ketua bidang Hukum dan Advokasi LPBH AWPI Kota Metro E.Rudiyanto S.E, S.H., Joni Widodo S.H., Okta Virnando S.H, M.H., Hendra S.H., dan rekan serta para tamu undangan lainnya, Rabu (05/05/2021).

Click Here

Ketua AWPI Kota Metro Verry Sudarto dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar AWPI yang telah berkenan hadir di kediaman Eko Wahyuntoro.

“Semoga momentum ini, dapat meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara pengurus dan anggota,”harapnya.

Lebih lanjut Verry mengatakan, agar struktur kepengurusan Lampung Timur segera tersusun untuk diserahkan ke DPP AWPI.

Ditempat yang sama calon terpilih sekretaris AWPI Lampung Timur Andi Yansah menuturkan, untuk struktur organisasi dan kantor sekretariat sudah tersusun tinggal menunggu waktu pengukuhan.

“Ya, tinggal menunggu waktu, insyaallah di bulan Juni, setelah lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah 2021,”katanya.

Selain itu, Andi berkomitmen akan membesarkan organisasi serta meningkatkan kualitas anggota, guna melahirkan wartawan yang profesional, bermartabat dan terutama dalam menjalankan program organisasi dan tugas jurnalistik. (Tim)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d